Otobursa Tumplek Blek 2019, Waktunya Berburu Spare Part dan Aksesori di Akhir Pekan :: Nusantaratv.com

Otobursa Tumplek Blek 2019, Waktunya Berburu Spare Part dan Aksesori di Akhir Pekan

Otobursa Tumplek Blek 2019 menghadirkan modifikasi mobil dan motor, selain juga sebagai ajang jual beli komponen otomotif (lapak dan bursa) dan atraksi.
Otobursa Tumplek Blek 2019, Waktunya Berburu Spare Part dan Aksesori di Akhir Pekan
Otobursa Tumplek Blek 2019 berlangsung di Parkir Timur Senayan, Jakarta, 31 Agustus - 1 September. (Grid.ID)

Jakarta, Nusantaratv.com - Gelaran Otobursa Tumplek Blek ke-20/2019, dihelat di Parkir Timur Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno (BK), Jakarta, 31 Agustus - 1 September ini.

Event ini menghadirkan modifikasi mobil dan motor, selain juga sebagai ajang jual beli komponen otomotif (lapak dan bursa) dan atraksi. Salah satu yang berpartisipasi yakni Hyundai.

Baca: Amankah Aroma Mobil Baru Bagi Kesehatan?

Pabrikan mobil asal Korea Selatan (Korsel) itu akan memboyong Hyundai Kona yang dapat dilihat dari dekat oleh pengunjung. Tak hanya itu, ada unit test guna mendapatkan secara langsung impresi berkendaranya.

Selain itu, pengunjung juga bisa juga berburu spare part maupun aksesori orisinal Hyundai. Tak main-main, ada 1.000 item sparet part dan aksesori orisinal Hyundai tersedia di sana.

Baca: Power Window Mobil Tak Berfungsi, Coba Cek Komponen Ini

Tentu saja dengan beragam diskon sampai dengan 90 persen akan dilabelkan pada produk-produk tersebut. Pilihannya beragam, mulai dari body part, ada juga peranti elektrik, komponen mesin, transaxle, trim, hingga aksesori.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0