Volvo Tunjuk Infosys Sebagai Pemasok Utama Layanan Digital :: Nusantaratv.com

Volvo Tunjuk Infosys Sebagai Pemasok Utama Layanan Digital

Volvo telah memilih Infosys sebagai pemasok utama fitur digital untuk kendaraannya.
Volvo Tunjuk Infosys Sebagai Pemasok Utama Layanan Digital
Ilustrasi Volvo. (Sunshinevolvo)

Jakarta, Nusantaratv.com - Perusahaan jasa teknologi global, Infosys, mengatakan produsen mobil mewah Swedia Volvo telah memilih perusahaannya sebagai pemasok utama fitur digital yang akan memberikan layanan aplikasi untuk mobil dan transformasi bisnis bagi perusahaan.

Dilansir laman Money Control, Selasa (8/10/2019), sebagai bagian dari perjanjian tersebut, Infosys akan menawarkan layanan aplikasi berteknologi global (GDM), otomatisasi, dan pengoptimalan layanan lainnya untuk pengoperasian yang efisien.

Baca Juga: Vera, Truk Besutan Volvo yang Tampak Seperti Mobil Sport

"Kami senang terpilih sebagai salah satu pemasok utama Volvo Cars dalam perjalanan transformasinya untuk memperluas pengalaman pelanggan yang maju secara digital dan menciptakan model operasi yang dapat diukur, hemat biaya, dan gesit," ujar Jasmeet Singh, Executive Vice-President and Global Head of Manufacturing Infosys.

Infosys tidak bekerja sendiri. Perusahaan yang berbasis di India ini akan bersinergi dengan Fluido, yang merupakan lembaga konsultasi market yang menangani negara-negara Nordik seperti Finlandia, Denmark dan Swedia.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0