Agustus 2019, Hyundai Luncurkan i10 Versi Terbaru :: Nusantaratv.com

Agustus 2019, Hyundai Luncurkan i10 Versi Terbaru

Model i10 mengalami perubahan paling menonjol pada tampilan dasbor
Agustus 2019, Hyundai Luncurkan i10 Versi Terbaru
Hyundai i10. (istimewa)

New Delhi, Nusantaratv.com - Hyundai i10 versi terbaru bakal meluncur pada 20 Agustus 2019. Versi terbaru hatchback itu akan lebih dahulu diperkenalkan kepada publik India. 

Sebelumnya, media setempat seperti gaadiwaadi.com kerap mengulas tentang tampilan uji coba kendaran tersebut. Dan, dikabarkan produsen mobil terbesar di Korea Selatan (Korsel) itu telah merampungkan pembenahan terbaru pada sisi eksterior dan interior dari Hyundai i10.

Penyegaran ini menjadi respons Hyundai dalam persaingan pasar kendaraan hatchback dengan produsen lain seperti Suzuki. Apalagi, dengan posisi Hyundai yang tertinggal dari pabrikan asal Jepang itu.

Model i10 mengalami perubahan paling menonjol yakni pada tampilan dasbor. Seluruh fitur hiburan dalam kendaraan terpusat pada sebuah panel layar sentuh berukuran 8 inci.

Tak hanya itu, terdapat kemampuan konektivitas dengan Android Auto maupun Apple CarPlay. Keduanya menambah produk teknologi Blue Link bawaan Hyundai.

Perubahan lain terhadap eksterior terletak pada desain gril depan yang tampak lebih lebar. Pengubahan gaya lain juga terlihat pada bentuk lampu utama di bagian depan serta lampu indikator pada belakang mobil. Terlihat juga desain baru pada velg bawaan pada model baru i10 tersebut.

Bicara soal mesin, Hyundai tak melakukan penambahan signifikan pada model terbaru i10. Mesin 1,2 L BS6 dengan kekuatan optimal 83 hp masih menjadi penggerak utama.

Terdapat juga pilihan mesin diesel berkapasitas 1,2 L U2. Pecinta Hyundai juga bisa mengambil opsi transmisi manual 5 percepatan atau sistem AMT otomatis.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0