Ahok Nonton F1 di Abu Dhabi, Tugas Komut Pertamina? :: Nusantaratv.com

Ahok Nonton F1 di Abu Dhabi, Tugas Komut Pertamina?

Ahok mengaku melihat peluang bisnis untuk Pertamina di ajang F2
Ahok Nonton F1 di Abu Dhabi, Tugas Komut Pertamina?
Video akun Youtube Om Mobi.

Jakarta, Nusantaratv.com - Komisaris Utama (Komut) PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berada Uni Emirat Arab. Ia di negara itu untuk menyaksikan ajang balap mobil Formula 1 seri Abu Dhabi.

Baca juga: Ahok Mau Pertamina Produksi Biofuel 100 Persen 

Keberadaan Ahok diketahui dari video akun Youtube Om Mobi, yang diunggah pada 3 Desember 2019 lalu dengan judul video 'Nonton Formula di Abu Dhabi'

Dalam rekaman, Ahok hanya nampak di bagian akhir. 

"Tapi ada satu yang ketinggalan dalam video kali ini. Kami ngobrol dengan Komisaris Utamanya PT Pertamina," ujar Om Mobi dalam cuplikan video berdurasi 36 menit tersebut, dikutip Minggu (8/12/2019).

"Saya boleh panggil Om Ahok enggak sih?" tanya Om Mobi yang langsung dijawab "Boleh" oleh Ahok.

"Jangan dimarahin, he-he-he," gurau Om Mobi yang dijawab Ahok, "Enggak apa-apa."

Dalam obrolan sekitar satu menit itu, Om Mobi bertanya ke Ahok apakah ajang F1 yang ditonton seru.

"Yah kita nonton saja. Yang kita harapkan ke depan bahwa RnD (Research and Development) dari sini bermanfaat untuk kita, teknologi," jelas Ahok. 

Ahok menyatakan, dalam ajang F2 ada regulasi pemakaian mesin F2 yang tak boleh ganti selama empat tahun berturut-turut. Menurut Ahok hal tersebut bisa dijadikan peluang untuk produk pelumas Pertamina bisa masuk ke F2.

"Di F2 itu regulasi pemakaian mesin engga boleh ganti selama empat tahun, ini berarti mesinnya sangat kuat dan pelumas juga. Ini jadi ajang promosi pelumas," tuturnya. 

Dalam keterangan video, Om Mobi menjelaskan perjalanan ke Abu Dhabi dan Dubai bersama dengan Pertamax Turbo, dalam rangka nonton Formula 2. Sebab di kompetisi tersebut terdapat pebalap Indonesia Sean Gelael. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0