All New Corolla Altis Dirilis Agustus Ini, Bakal Diboyong ke Indonesia :: Nusantaratv.com

All New Corolla Altis Dirilis Agustus Ini, Bakal Diboyong ke Indonesia

Toyota menyediakan dua varian mesin untuk All New Corolla Altis
All New Corolla Altis Dirilis Agustus Ini, Bakal Diboyong ke Indonesia
Toyota Corolla Altis. (topgear.com.ph)

Jakarta, Nusantaratv.com - Persaingan dunia otomotif makin ketat. Terutama untuk kendaraan bergenre Sport Utility Vehicle (SUV). Seperti halnya All New Corolla Altis. 

Memiliki desain yang keren serta kemampuan melahap berbagai medan jalan menjadikan SUV ini sebagai mobil idaman masa depan.

Toyota kemungkinan akan memperkenalkan All New Corolla Altis di Thailand pada Agustus 2019. Situs headlightmag menyebutkan Altis yang akan meluncur di Thailand adalah Altis yang sama yang pernah diperkenalkan di Taiwan.

Diketahui, Altis yang dirilis di Taiwan adalah Altis versi Eropa. Jadi besar kemungkinan Altis yang akan diluncurkan di Thailand adalah Altis versi Eropa juga.

Namun, belum ada informasi mengenai hal ini. Tapi, kemungkinan besar Altis akan dibawa ke Indonesia dari Thailand.

Sebab publik otomotif Indonesia sudah tak asing dengan nama Altis. Mobil ini juga dikenal bandel dan irit, dua alasan penting untuk diterima konsumen Indonesia.

Toyota menyediakan dua varian mesin untuk All New Corolla Altis, yakni 1.600cc 1ZR-FAE Dual VVT-i dan 1.800cc 2ZR-FE Dual VVT-i.

Dari kedua mesin tersebut, mesin berkubikasi 1.800cc lah yang kemungkinan bakal dijejalkan ke Altis jika didatangkan ke Indonesia. Sebab mesin Altis yang beredar di Indonesia saat ini juga berkubikasi paling kecil 1.800cc.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0