All-New Hyundai i10 Hadir Sebelum Frankfurt Auto Show 2019 :: Nusantaratv.com

All-New Hyundai i10 Hadir Sebelum Frankfurt Auto Show 2019

Hyundai i10 terlihat memiliki gril yang lebar dengan menggabungkan lampu LED daytime running lights.
All-New Hyundai i10 Hadir Sebelum Frankfurt Auto Show 2019
Hyundai i10. (Carscoops)

Jakarta, Nusantaratv.com - All New Hyundai i10 akan hadir sebelum hajatan otomotif Frankfurt Auto Show 2019, di Jerman, 12-22 September nanti. Mobil terbaru Hyundai ini telah lama terlihat dalam sejumlah pengujian prototipe pada beberapa bulan terakhir.

Kendaraan itu akan dikembangkan dan diproduksi di Eropa serta telah mengalami serangkaian modifikasi interior maupun eksterior yang komprehensif. Mobil ini menghadirkan tampilan baru yang dinamis dari Hyundai i10.

Baca: Jelang Frankfurt Motor Show 2019, Hyundai Bocorkan Teaser Mobil Listrik Masa Depan

Dilansir dari Carscoops, Selasa (3/9/2019), Hyundai i10 telah menurunkan dimensi atapnya sebesar 20 mm (0,7-inci) dan memperlebar dimensi mobil menjadi 20 mm (0,7-inci), serta menjadi kendaraan hatchback dengan bentuk yang lebih menyenangkan. Selain itu, Hyundai i10 memiliki satu set velg opsional 16-inci.

Pada bagian depan, Hyundai i10 terlihat memiliki gril yang lebar dengan menggabungkan lampu LED daytime running lights. Sedangkan pada sisinya, Hyundai i10 terlihat sangat berotot dengan tampilan depannya. Sedangkan tampilan yang paling menonjol terlihat pada pilar C yang berbentuk X dengan tampilan kaca spion yang kontras. 

Baca: Mobil Hyundai Raih Predikat Teraman dari NHTSA, Model Apa Saja?

Sementara itu, sisi dalam kabin Hyundai i10 menampilkan desain yang lebih muda dengan penggunaan layar sentuh 8,0 inci yang dibekali sistem operasi Apple CarPlay dan Android Auto.  Hyundai i10 juga menciptakan desain 'sarang lebah' 3D yang menarik yang ditampilkan pada panel dashboard dan pintu. Mobil ini tersedia dalam model empat atau lima kursi.

Selain itu, Hyundai i10 juga ditopang sejumlah fitur keamanan seperti Forward Collision-Avoidance Assist, High Beam Assist, Lane Keep Assist System, Driver Attention Warning, dan peringatan batas kecepatan cerdas dari suite keselamatan aktif SmartSense Hyundai.

Hyundai i10 juga memiliki opsi dua powertrains yang akan tersedia saat peluncuran. Yang pertama adalah 1,0 liter MPi tiga silinder dengan 66 hp dan torsi 96 Nm. Mesin kedua adalah 1,2 liter MPi empat silinder yang lebih besar dengan 82 hp dan torsi maksimal mencapai 118 Nm. Kedua mesin dapat dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan atau transmisi manual otomatis 5-percepatan.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0