Aston Martin Edisi DBS Superleggera Bijan Debut di Pebble Beach, Tersedia 500 Unit :: Nusantaratv.com

Aston Martin Edisi DBS Superleggera Bijan Debut di Pebble Beach, Tersedia 500 Unit

Edisi DBS Superleggera Bijan dapat dipesan di House of Bijan dan dealer Aston Martin di seluruh dunia
Aston Martin Edisi DBS Superleggera Bijan Debut di Pebble Beach, Tersedia 500 Unit
Aston Martin edisi DBS Superleggera Bijan debut di Pebble Beach, AS. (Carscoops)

Jakarta, Nusantaratv.com - Jajaran Aston Martin DBS Superleggera semakin lengkap. Produsen mobil asal Inggris ini mengumumkan rencana memperkenalkan edisi Bijan pada ajang Monterey Car Week 2019, di Pebble Beach, California, Amerika Serikat (AS).

House of Bijan yang berbasis di Beverly Hills, Los Angeles, AS, dikenal sebagai brand fashion termahal di dunia. Kendati perusahaan masih menyimpan spesifikasi mobil ini, tetapi masing-masing akan menampilkan eksterior Bijan Yellow yang dipesan lebih dahulu dengan 'pola paisley halus yang diembunkan ke cat kap mesin'. 

Selain itu, seperti dilansir dari Carscoops, Minggu (11/8/2019), akan ada beberapa peningkatan mencolok lainnya termasuk spoiler belakang serat karbon dengan branding warna kuning khas Bijan.

Pada bagian dalam, pengemudi akan menemukan kulit buaya lembut dan logo Bijan. Pelanggan juga akan memiliki opsi untuk mengintegrasikan inisial mereka ke dalam veneer.

Meski harga belum dirilis, tapi edisi DBS Superleggera Bijan dapat dipesan di House of Bijan dan dealer Aston Martin di seluruh dunia. Ini akan menjadi bagian dari koleksi 'driveable art' termasuk versi Bugatti Veyron dan Rolls-Royce Phantom.

Selain edisi khusus ini, Aston Martin juga akan menggelar debut DB4 GT Zagato Continuation dan Valhalla hypercar di Amerika Utara. Produk terakhir adalah model mesin yang dibuat bekerja sama dengan Adrian Newey dan Red Bull Advanced Technologies.

Ini akan menjadi hypercar mid-engine ketiga Aston Martin setelah Valkyrie dan Valkyrie AMR Pro. Namun, mobil ini akan lebih praktis dan ramah di jalan.

Terlepas dari konsesi itu, mobil ini akan memiliki mesin bensin V6 turbocharged yang sangat efisiensi dan sistem hibrida baterai-listrik. Output gabungan dari kedua engine tersebut mampu memaksimalkan tenaga hingga 1.000 hp (746 kW/1.014 PS ).

Produksi mobil ini akan dibatasi hingga 500 unit, dan Valhalla akan memiliki peran utama dalam produk terbaru yang hadir di film James Bond itu.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0