Auto Expo 2020, KIA Carnival 2020 Hadir Dalam Tiga Varian :: Nusantaratv.com

Auto Expo 2020, KIA Carnival 2020 Hadir Dalam Tiga Varian

KIA Carnival Telah Dipesan Lebih Dari 3.500 Pemesanan yang Diterima Hingga Saat Ini.
Auto Expo 2020, KIA Carnival 2020 Hadir Dalam Tiga Varian
Kendaraan multiguna KIA Carnival 2020. (Carjasoos)

Jakarta, Nusantaratv.com - KIA Motors India merilis kendaraan MPV (Multi Purpose Vehicle) Carnival model 2020, di ajang pameran Auto Expo 2020, di New Delhi, India, pada Rabu (5/2/2020).

KIA Carnival baru merupakan pilihan yang sangat populer di kalangan pecinta mobil. Pasalnya, lebih dari 3.500 pemesanan diterima hingga saat ini.

Dilansir dari India Today, Rabu (5/2/2020), MPV mewah ini adalah penawaran kedua dari produsen mobil asal Korea Selatan (Korsel) di India setelah KIA Seltos. Carnival baru hadir dalam pilihan warna Aurora Black Pearl, Glacier White Pearl dan Steel Silver.

KIA Carnival digerakkan dengan mesin diesel VGT BS6, 2.2-liter, yang menghasilkan torsi puncak 200PS dan 440Nm. Powertrain dikawinkan dengan transmisi sportsmatic 8-kecepatan.

KIA Carnival tersedia dalam tiga varian, yakni Premium, Prestige, dan Limousine. Konsumen dapat memilih model Premium dengan konfigurasi 7 kursi dan 8 kursi, sedangan model Prestige hadir dengan konfigurasi 7 kursi dan 9 kursi, serta model Limousine yang memiliki konfigurasi 7 kursi. 

Carnival baru ini menghadirkan gril khas KIA 'hidung harimau', yang lebih lebar dan diapit lampu LED, serta lampu kabut yang juga LED.

Baca Juga: Cegah Kecelakaan Akibat Salah Injak Pedal, Toyota Gunakan Big Data

Di bagian belakang, terdapat lampu belakang LED, spoiler belakang dengan LED HMSL dan skid plate. Desain atap mengambang dari MPV mewah menonjolkan tampilan keseluruhannya. Termasuk antena sirip hiu, rel atap, dan velg 18 inci yang memberikan kesan tangguh.

MPV mewah ini juga menghadirkan sejumlah fitur seperti AC otomatis tri-zona, kaca depan defog otomatis, smart cruise control, tilt and telescopic steering wheel, dan auto-dimming rear-view mirror.

KIA Carnival memiliki sistem hiburan layar sentuh 8 inci di bagian depan dan dua sistem hiburan layar sentuh 10,1 inci di bagian belakang. Juga tersedia fitur-fitur seperti setir multifungsi, panel layar 3,5 inci, wireless smartphone charger, charger laptop 220V, 360-degree camera with blind view monitor dan driving rearview monitor.

Kendaraan MPV mewah ini menghadirkan teknologi UVO Connect yang menawarkan 37 fitur pintar dan terkoneksi dengan jam tangan pintar. Sedangkan untuk fitur keselamatan, KIA Carnival menawarkan ABS (anti-lock brakeforce distribution) dengan EBD (electronic brakeforce distribution).

Kemudian ESC (electronic stability control), HAC (hill-start assist control), VSM (vehicle stability management), rem cakram pada semua roda, TPMS (tyre pressure monitoring system), dan sensor parkir depan dan belakang.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0