Beli MG ZS Tak Perlu Pusing Urusi Masalah Servis :: Nusantaratv.com

Beli MG ZS Tak Perlu Pusing Urusi Masalah Servis

Agar tak pusing dengan urusan servis mobil, MG Motor Indonesia memberikan layanan MG Care kepada setiap konsumennya.
Beli MG ZS Tak Perlu Pusing Urusi Masalah Servis
Compact SUV MG ZS./dok.MGmotor

Nusantaratv.com - Ingin memiliki kendaraan tapi tidak mau pusing mengurusi masalah servisnya? Anda mungkin perlu melirik MG ZS. Mobil yang ditawarkan oleh MG Motor Indonesia ini memberikan layanan MG Care kepada setiap konsumennya.

Menurut Rendi Radito, Sales Director of MG Motor Indonesia, setiap pembelian MG ZS akan disertai dengan layanan MG Care.

“Layanannya mencakup garansi kualitas produk selama lima tahun tanpa batasan kilometer, terhitung dari tanggal pengiriman kendaraan baru kepada pemilik pertama,” tutur Rendi saat peluncuran MG ZS via live streaming di kanal Youtube MG Motor Indonesia, Selasa (24/3/2020).

Lebih dari itu, konsumen MG ZS juga akan memperoleh gratis biaya jasa perawatan reguler sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun, dilihat mana yang terlebih dahulu tercapai.

MG Motor Indonesia juga menyediakan layanan 24 hour on road assistance, di mana para pelanggan dapat memanggil mobil derek jika terjadi kerusakan untuk menuju ke pusat layanan MG resmi terdekat.

Baca Juga: Toyota Recall 3,2 Juta Unit Kendaraan di Seluruh Dunia, Mengapa?

Layanan menarik lainnya ialah perbaikan di tempat, di wilayah perkotaan, untuk penggantian ban dan aki atau kabel jumper aki.

“MG ZS saat ini tersedia di outlet resmi MG di Lippo Mall Puri dan The Breeze BSD mulai dari 24 Maret 2020,” terang Rendi.

MG ZS memiliki dua varian yakni Excite dan Ignite.

Excite ditawarkan mulai dari Rp 255,8 juta, sedangkan MG ZS Ignite dibandrol dengan harga Rp 289,8 juta On The Road (OTR) Jakarta.

Mobil ini tersedia dalam lima pilihan warna yakni Scarlet Red, Marina Blue, Black Knight, Arctic White dan Silver Metallic.

Sumber: halloindonesia.com

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0