BMW Group Sebar Video Teaser MINI Electric di Media Sosial :: Nusantaratv.com

BMW Group Sebar Video Teaser MINI Electric di Media Sosial

MINI Electric dibekali velg baru yang terlihat modern dan futuristik
BMW Group Sebar Video Teaser MINI Electric di Media Sosial
MINI Electric. (Instagram @BMWGroup)

Jakarta, Nusantaratv.com - Akun Instagram @BMWGroup menyebar teaser MINI Electric. Ini sekaligus penanda bahwa MINI akan segera merilis mobil listrik pertamanya dalam waktu dekat.

Pada video yang berdurasi kurang dari 30 detik memperlihatkan MINI Electric dibekali velg baru yang terlihat modern, futuristik serta kental nuansa kendaraan ramah lingkungan. 

Selain itu, mobil ini juga terlihat mempertahankan taillight, lengkap dengan corak bendera kebangsaan Inggris. MINI sebelumnya dalam akun YouTube juga telah merilis video teaser MINI Electric pada pertengahan Juni lalu.

Sayangnya, tak banyak informasi yang terungkap dari tayangan video itu. Bahkan, sebelumnya sempat beredar spyshot MINI Cooper Electric tengah diuji coba di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), pada akhir Mei 2019.

Mobil ini juga tetap memiliki headlight membulat dengan bingkai LED DRL. Di sisi lain, ciri khas dari MINI pada mobil listriknya ini juga dipertahankan dengan menghadirkan gril yang rapat. Selain itu, tutup socket pengisian daya baterai memiliki motif logo MINI Electric.

Namun, BMW Group sepertinya tak mau membuka lebih jauh informasi menyangkut spesifikasi MINI Electric, begitu pula dengan waktu peluncuran.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0