Canggih, Mitsubishi Pajero Sport Baru Bisa Buka Bagasi Lewat Aplikasi :: Nusantaratv.com

Canggih, Mitsubishi Pajero Sport Baru Bisa Buka Bagasi Lewat Aplikasi

Mitsubishi menyematkan sistem kontrol otomatis menggunakan aplikasi di gawai untuk mengendalikan fitur tertentu
Canggih, Mitsubishi Pajero Sport Baru Bisa Buka Bagasi Lewat Aplikasi
Mitsubishi Pajero Sport baru buka bagasi lewat aplikasi. (Otoblitz)

Jakarta, Nusantaratv.com - Mitsubishi kabarnya telah merilis model terbaru Pajero Sport sebagai produk globalnya, yang kini tampil dengan eksterior dan interior baru, serta disematkan berbagai teknologi canggih.

Satu di antaranya adalah sistem kontrol otomatis tanpa kunci yang memungkinkan pengemudi hanya menggunakan aplikasi di gawai untuk mengendalikan fitur-fitur tertentu.

Pajero Sport yang terbaru ini hadir dengan detail gril krom dan bumper depan yang memberikan tampilan eksterior yang garang. Sedangkan pada bagian ban, peningkatan tampilan terletak pada desain pelek alloy-nya.

Sementara pada interiornya, Pajero Sport kini dilengkapi dengan head unit berlayar LCD 8 inci dan Smartphone-Link Display Audio berukuran 8 inci. Handle pintu juga sekarang dibalut bahan kulit.

Pengemudi Pajero Sport juga akan dimanjakan dengan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan yang ditawarkan berbagai fitur terbaru. Seperti sistem keyless entry Mitsubishi Remote Control, yang memudahkan pengemudi untuk mengunci pintu, mematikan lampu, membuka bagasi, dan fungsi-fungsi lainnya melalui aplikasi di smartphone.

Sistem ini juga dapat memberikan notifikasi kepada pengemudi lewat aplikasi jika mobil lupa dikunci. Fitur-fitur lain yang disematkan pada Pajero Sport termasuk Lane Change Assist, Rear Cross Traffic Alert, Power Tailgate, Adaptive Cruise Control, 360 degree camera, dan lainnya.

Untuk Pajero Sport terbaru ini dipasang mesin MIVEC turbo berkapasitas 2,4 L dengan transmisi otomatis delapan percepatan, serta sistem penggerak Super-Select 4WD-II yang dapat memberikan traksi optimal ketika melalui bermacam medan.

Model baru ini rencananya akan dijual di 90 negara, namun Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) belum ada rencana untuk menghadirkannya di Tanah Air dalam waktu dekat.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0