Chevrolet, Kendaraan Bagi yang Ingin Tampil Beda :: Nusantaratv.com

Chevrolet, Kendaraan Bagi yang Ingin Tampil Beda

Segmen ini sebagai kemewahan yang dituju Chevrolet
Chevrolet, Kendaraan Bagi yang Ingin Tampil Beda
Chevrolet Captiva. (newautocarblog.com)

Jakarta, Nusantaratv.com - Pasar otomotif Indonesia memang sangat menggairahkan. Inilah yang membuat perusahaan mobil dari luar negeri berlomba-lomba untuk ikut mengais rezeki di Tanah Air.

Konsumen di Indonesia memang lebih banyak menjatuhkan pilihan pada merek mobil Jepang. Namun adapula yang memilih mobil asal Amerika Serikat (AS) sebagai tunggangannya, satu di antaranya adalah Chevrolet. 

Chevrolet merupakan merek otomotif asal Amerika Serikat (AS). Saat ini, Chevrolet merupakan merek yang menyumbang penjualan terbesar bagi General Motors.

"Market share memang penting, tapi kita lihat pelanggannya yang mana, kalau bicara Chevrolet memang kendaraan untuk orang yang ingin tampil beda," ujar Chevrolet External Affaris & PR Director General Motor (GM) Indonesia, Yuniadi Haksono Hartono yang dikutip nusantaratv dari Detik, Rabu (26/6/2019).

Meski segmen mobil ini terbilang kecil, namun ungkap Adi, sapaan akrabnya, ini sebagai segmen kemewahan yang dituju oleh Chevrolet.

"Mereka ingin mobil nuansa Amerika, kualitas produk Amerika, bahkan ada yang ingin beda dari yang lain. Kita cenderung masuk ke segmen ini. Jumlahnya banyak? Nggak, sangat niece," cetusnya.

Diketahui, saat ini persaingan di segmen SUV (Sport Utility Vehicle) makin kuat dengan kehadiran pendatang dari China. Tapi, Adi tetap optimis karena semua memiliki kekuatan dan strategi masing-masing. 

"Saya pikir beda pasar karena kalau lihat mobil tidak hanya technical spec dan bentuknya, tapi passion-nya. Saya pikir masing-masing punya kekuatan dan strategi sendiri," tambahnya. 

"Bagi kita yang kita tuju adalah orang yang passion-nya brand Chevrolet. Kalaupun ada pemain di segmen sama akan terbentuk sendiri, punya market sendiri," tukas Adi. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0