DFSK Hadirkan Glory i-Auto di GIIAS 2019, Usung Fitur Voice Command :: Nusantaratv.com

DFSK Hadirkan Glory i-Auto di GIIAS 2019, Usung Fitur Voice Command

DFSK bakal menghadirkan produk terbaru, Glory 580 i-Auto
DFSK Hadirkan Glory i-Auto di GIIAS 2019, Usung Fitur Voice Command
DFSK Glory. (DFSK Motors)

Jakarta, Nusantaratv.com - Sport Utility Vehicle (SUV), merupakan salah satu jenis kendaraan yang sangat populer, termasuk di Tanah Air.

Tak heran seluruh pabrikan berlomba mengeluarkan model baru, serta menyegarkan tipe yang sudah ada sebelumnya. Mereka juga ingin memanfaatkan meningkatnya permintaan, dengan kendaraan yang saat ini paling menguntungkan untuk dijual.

Salah satunya yang dilakukan pabrikan China, DFSK. "Pasar SUV bukan sebagai market leading. Namun, jika dilihat dari tahun ke tahun, tren SUV terus tumbuh, tidak seperti market MPV yang cenderung turun sejak kehadiran LCGC," ujar Ricky Humisar Siahaan, Deputy Product Division Head DFSK Indonesia, Minggu (14/7/2019).

Melihat tren SUV yang terus tumbuh itulah membuat DFSK bakal menghadirkan produk terbaru, yakni Glory 580 i-Auto, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di ICE (Indonesia Convention Exhibition) Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten, pada 18-28 Juli.

"Pada model ini kami menyematkan fitur-fitur yang mengintegrasikan mobil dengan pengguna dan gadget. Akan ada Intelligent Assistant (IA) yang membantu mengoperasikan fitur-fitur pintar dalam kendaraan," lanjutnya.

Fitur pintar berupa voice command Glory i-Auto, dimana pengendara bisa membuka dan menutup kaca mobil, sunroof, atau pintu bagasi belakang hanya dengan perintah suara

Voice command di Glory i-Auto mirip dengan teknologi WIND pada Wuling Almaz tujuh penumpang yang juga bakal diluncurkan di GIIAS 2019. Yang membedakan, perintah suara Wuling Almaz menggunakan bahasa Indonesia, sedangkan DFSK menggunakan bahasa Inggris.

Di pasar Indonesia, DFSK telah pengklasifikasikan jajaran SUV-nya sesuai dengan bobot kendaraan dan harga. Di mana Glory 560 masuk dalam segmen Mid SUV, dan Glory 580 masuk dalam Mid Large SUV.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0