Esemka Resmikan Dealer Pertamanya, Tuai Respon Positif Warganet :: Nusantaratv.com

Esemka Resmikan Dealer Pertamanya, Tuai Respon Positif Warganet

Dealer Esemka berlokasi di kompleks pabrik Esemka, di Boyolali, Jawa Tengah (Jateng).
Esemka Resmikan Dealer Pertamanya, Tuai Respon Positif Warganet
Dealer Esemka. (Instagram @esemka_official)

Jakarta, Nusantaratv.com - Pascadiresmikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa bulan lalu, kini Esemka meresmikan dealer pertamanya.

Showroom mobil nasional ini berlokasi di kompleks pabrik Esemka, di Dusun III, Demangan, Sambi, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah (Jateng). Namun, tak banyak informasi yang bisa digali. Seperti apakah showroom Esemka ini memiliki layanan 3S (sales, service, dan sparepart) atau hanya melayani penjualan saja.

Informasi yang didapat hanya tertulis bagi wartawan, netizen, dan seluruh masyarakat Indonesia, harap antri dalam pemesanan mobil idaman ini, Senin 14 Oktober 2019.

Baca Juga: Demi Bersaing dengan Merek Asing, Esemka Bakal Garap Mobil Sport Karya Desainer Indonesia

"Mari dukung dan kembangkan produk dalam negeri. Kalo bukan kita, siapa lagi," tulis Esemka dalam caption foto di akun Instagram @esemka_official, yang dipantau Nusantaratv.com, Senin (14/10/2019).

Kendati demikian, informasi ini menuai tanggapan positif dari warganet. "Kalau mau buka deler Esemka gimana cara-nya ? Saya di Bandung," ujar warganet. "Mantappp, warga dari kota Jepara mengucapkan selamat dan semoga sukses jaya ESEMKA," timpal warganet lainnya.

"Sudah waktunya Indonesia mempertontonkan kemampuannya," sambut warganet lain lagi. "Buka cabang di kota kota besar juga min, sama layanan aftersales-nya di perluas @esemka_official," pinta warganet.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0