Ford Siapkan SUV Mirip Jimny Dengan Banyak Pilihan Warna :: Nusantaratv.com

Ford Siapkan SUV Mirip Jimny Dengan Banyak Pilihan Warna

Ford Bronco Didominasi Gril Hitam Besar Lengkap Dengan Lencana 'Bronco' dan Lampu Depan Utama Sejajar.
Ford Siapkan SUV Mirip Jimny Dengan Banyak Pilihan Warna
Prototipe Ford Bronco 2021. (Carscoops)

Jakarta, Nusantaratv.com - Ford sedang menyiapkan model Sport Utility Vehicle (SUV) baru pengembangan dari Ford Bronco. Model ini memiliki daya tarik karena berbentuk boxy layaknya Jimny.

Dari rendering yang beredar tampak model Bronco terbaru memiliki tampilan sangar dengan bentuk kotak seakan ingin mengangkat desain klasik model SUV lawas.

Pada saat model kamuflase spyshoot dibuka, maka bagian ujung depan Ford Bronco didominasi gril hitam besar lengkap dengan lencana 'Bronco' dan lampu depan utama sejajar memenuhi bagian depan mobil.

Baca Juga: Ban Konsep Goodyear, Bisa Cetak Benang Sendiri Saat Gundul

Dilansir dari Carscoops, Rabu (4/3/2020), desain bodi tangguh, Ford Bronco memiliki spesifikasi off-road yang kental mulai dari mesinnya hingga desain bodinya. Bumper hitam matte dengan lengkungan roda serta seperangkat velg dan ban off-road yang akan mendukung performanya ketika menjelajahi medan ekstrem.  

Ford Bronco dikabarkan akan diperkenalkan pada Maret 2020, dengan beberapa pilihan warna yang disiapkan dalam rendering, di antaranya Cyber Orange Pearl, Fighter Jet Grey, Race Red, Oxford White, Yellow, Viper Green, dan Blue Ocean.

Kehadiran Ford Bronco model baru ini sekaligus menegaskan jika Ford ingin menguatkan pasarnya di segmen SUV dengan format baru yang akan membangkitkan memori para pencinta mobil off-road lawas dengan bentuk kaku dan kotak. Tapi memiliki kemampuan menjelajah berbagai medan lintasan.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0