Hadirkan Tiga Opsi Mesin Transmisi, KIA Seltos Sasar Anak Muda :: Nusantaratv.com

Hadirkan Tiga Opsi Mesin Transmisi, KIA Seltos Sasar Anak Muda

KIA Seltos penuhi kebutuhan dan gaya mengemudi konsumen muda
Hadirkan Tiga Opsi Mesin Transmisi, KIA Seltos Sasar Anak Muda
Kia Seltos penuhi kebutuhan anak muda. (newsdig.in)

Jakarta, Nusantaratv.com - KIA, pabrikan mobil asal Korea, memperkenalkan kendaraan terbaru berjenis SUV (sport utility vehicle), bernama Seltos secara global di New Delhi, India, pada Kamis (19/6/2019). Mobil ini bakal menyasar para konsumen milenial atau berusia muda.

Terdapat tiga pilihan yakni mesin bensin T-GDI 1.6 liter yang menyemburkan tenaga 177 PS, mesin bensin 2.0-liter dengan daya tenaga 149 PS, dan mesin diesel 1.6-liter yang mengeluarkan kemampuan 136 PS.

Demi memenuhi kebutuhan dan gaya mengemudi konsumen muda, Seltos menawarkan tiga opsi transmisi otomatis, di antaranya kopling ganda tujuh kecepatan (7DCT), otomatis enam percepatan (6AT), dan transmisi CVT.

Han-Woo Park, Presiden sekaligus CEO KIA Motors Corporation, mengatakan Seltos adalah mobil yang penting bagi KIA, karena akan memainkan peran sentral dalam perluasan pasar global perusahaannya, terutama di pasar prioritas seperti halnya India.

"Seltos ditujukan untuk pembeli muda yang mengerti teknologi dan peralatan keselamatan yang paling mutakhir. Peluncuran perdana dunia adalah tonggak penting bagi KIA karena menunjukkan komitmen kami terhadap pasar India, dan ini baru permulaan. Kami memiliki rencana besar untuk KIA di negara yang luar biasa ini," ujar Han-Woo Park.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0