Honda HR-V 1.5L Turbo Dirilis di China, Kapan ke Indonesia? :: Nusantaratv.com

Honda HR-V 1.5L Turbo Dirilis di China, Kapan ke Indonesia?

Terdapat fitur baru Agile Control Assist dan Electronic Power Steering
Honda HR-V 1.5L Turbo Dirilis di China, Kapan ke Indonesia?
Honda HR-V 1.5L Turbo. (thetorquereport.com

Jakarta, Nusantaratv.com - China, negara di kawasan Asia Timur itu, menjadi tempat peluncuran perdana Honda HR-V 1.5L Turbo. Kini, mobil tersebut dibekali mesin baru 1.5L VTEC Turbocharger. Efeknya, tenaga mobil ini melonjak menjadi 177 hp dengan torsi 220 Nm.

Disebutkan, Honda HR-V 1.5L Turbo ini juga mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam 8,9 detik, namun efisien untuk pemakaian bahan bakarnya. Bahkan, diklaim lebih baik yakni mencapai 6,1 liter/ 100 km.

Disisi lain, mobil ini makin sempurna dengan mesin baru sekaligus menyematkan gearbox CVT baru. Tak hanya itu, perubahan juga dilakukan di sektor kenyamanan dengan menyetel ulang keempat suspensinya. 

Kemudian terpasang beberapa fitur baru seperti Agile Control Assist dan Electronic Power Steering yang membuat pengendaliannya lebih halus, aman, dan presisi.

Berbekal LED headlight, LED-bar foglamp, bumper berkisi-kisi besar, velg aluminium 17 inci, dual-muffler, dan shark-gin antenna, membuat mobil ini makin 'berkelas'.

Sistem interiornya tampil lebih canggih dari generasi sebelumnya dengan instrumen panel full-digital yang informatif. Terpasang juga head-unit display baru rata dashboard yang dapat terhubung ke smartphone melalui aplikasi dan bluetooth.

Honda HR-V 1.5L Turbo ini juga dibekali seperangkat fitur Honda Sensing untuk meningkatkan keselamatan berkendara, seperti active cruise control, collision mitigation braking, lane keeping assist, traffic sign recognition, dan road departure mitigation.

Usai dirilis di Negeri Tirai Bambu, Honda HR-V 1.5L Turbo juga akan beredar di beberapa negara Asia, seperti India, Thailand dan Malaysia. Dan rumornya mobil crossover ini akan melakoni debutnya di Indonesia dalam gelaran GIIAS 2019, di ICE BSD (Bumi Serpong Damai), Tangerang, Banten.

Berapa harga yang dibanderol untuk HR-V 1.5L Turbo? Mengutip dari Keyauto.my, mobil yang lebih akrab disapa Honda Vezel ini dibanderol CNY127,8 - 176,8 ribu atau sekitar Rp263 - 364 jutaan (Kurs CNY1 = Rp2.059).

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0