Hummer Bakal Hadirkan Teknologi Listrik Bertenaga 1.0000 HP :: Nusantaratv.com

Hummer Bakal Hadirkan Teknologi Listrik Bertenaga 1.0000 HP

Rencananya Generasi Hummer Terbaru Tersebut Dalam Waktu Dekat Akan Segera Mengaspal.
Hummer Bakal Hadirkan Teknologi Listrik Bertenaga 1.0000 HP
Hummer generasi terbaru. (Carscoops)

Jakarta, Nusantaratv.com - Selama berbulan-bulan hanya menjadi rumor, General Motors akhirnya mengonfirmasi kehadiran generasi terbaru Hummer. Tak hanya desain yang membuat penasaran, namun teknologi terbaru motor listrik yang akan digunakan juga menjadi salah satu yang menarik untuk diketahui dari Hummer generasi terbaru itu.

General Motors mengklaim bakal mempersiapkan Hummer sebagai kendaraan listrik dengan body bongsor dengan tenaga mencapai 1.000 hp (746 kW / 1.014 PS) dan torsi 11.500 lb-ft (15.574 Nm). 

Dilansir dari Carscoops, dengan tenaga yang dimiliki, akselerasi yang mampu dicapai generasi terbaru Hummer ini, dari posisi diam hingga mencapai 60 kilometer per jam bisa ditempuh hanya dalam waktu 3 menit.

Baca Juga: Mitsubishi Bantah Curangi Hasil Uji Emisi, Terkait Tuduhan Penyelidik di Jerman 

General Motors juga merilis gambar penggoda. Tampak kendaraan tersebut memiliki enam bilah gril yang memperlihatkan gambar kokoh, serta sektor penerangan akan dibekali dengan lampu LED.

Dan, rencananya generasi Hummer terbaru tersebut dalam waktu dekat akan segera mengaspal. Dimana General Motors akan mempersiapkan peluncurannya pada Mei 2020. Sayangnya, produsen otomotif asal Amerika Serikat (AS) tersebut masih belum mengungkap harga yang akan ditawarkan untuk generasi terbaru GM ini.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0