Hyundai Goda Calon Konsumen City Car i10 Melalui Sketsa, Desain Lebih Energik :: Nusantaratv.com

Hyundai Goda Calon Konsumen City Car i10 Melalui Sketsa, Desain Lebih Energik

Hyundai i10 kemungkinan akan dijual secara eksklusif dengan pilihan mesin tiga dan empat silinder
Hyundai Goda Calon Konsumen City Car i10 Melalui Sketsa, Desain Lebih Energik
Hyundai i10. (Carscoops)

Jakarta, Nusantaratv.com - Hyundai merilis sketsa city car i10 generasi terbaru yang akan meluncur perdana di ajang Frankfurt Motor Show 2019. Perusahaan menyebut model mobil ini terlihat lebih energik dan modern dari generasi sebelumnya. 

Bagian depan i10 terbaru menggabungkan desain grill baru yang berani mencakup lampu kabut melingkar di kedua sudut. Ada juga intake udara pada ujung bumper dan lampu depan yang tajam.

"All-new i10 memiliki desain muda dan dinamis yang menonjol di segmen-A. Kisi-kisi depannya yang lebar mengekspresikan karakter sporty dengan menggabungkan daytime running light, sehingga melanjutkan fitur warisan i10 ini," demikian pernyataan Hyundai dalam rilisnya, dilansir dari Carscoops, Rabu (7/8/2019). 

Pabrikan asal Korea Selatan itu mengonfirmasi i10 terbaru akan dibekali teknologi canggih, seperti Forward Collision-Avoidance Assist dengan sensor radar depan, Driver Attention Warning, dan Lane Keep Assist System sebagai standar. 

City car terbaru ini juga akan hadir dengan Apple CarPlay, Android Auto, pengisian daya smartphone nirkabel, dan kamera belakang.

Hyundai i10 kemungkinan akan dijual secara eksklusif dengan pilihan mesin tiga dan empat silinder. Salah satunya adalah 1,0 T-GDI turbocharged tiga-pot yang dapat menyemburkan tenaga 118 hp yang diwariskan dari i30.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0