Impor Dibatasi, Mercedes-Benz A-Class Sudah Ludes :: Nusantaratv.com

Impor Dibatasi, Mercedes-Benz A-Class Sudah Ludes

Salah satu dari tiga model terbaru Mercedes-Benz yang diluncurkan pada Oktober lalu melalui ajang Star Arena di Senayan City,
Impor Dibatasi, Mercedes-Benz A-Class Sudah Ludes
foto: id.priceprice.com

Jakarta, Nusantaratv.com - Salah satu dari tiga model terbaru Mercedes-Benz yang diluncurkan pada Oktober lalu melalui ajang Star Arena di Senayan City, Jakarta, yakni mobil A-Class sudah habis terjual. Mobil CBU yang tampil 'lebih muda' ini sudah kehabisan stok dan harus menunggu tahun depan untuk didatangkan lagi.

"A-Class habis barangnya, habis sekitar 56 unit. Jadi tunggu tahun depan karena kan ada kendala kuota importasi," ujar Deputy Director Marketing Communication Mercedes-Benz Indonesia, Hari Arifianto saat ditemui usai peluncuran pertama C-Class produksi dalam negeri di pabrik perakitan mobil penumpang Mercedes-Benz Indonesia, Wanaherang, Bogor (11/12/2018).

Hari sendiri berharap mobil yang menyasar segmentasi anak muda ini akan menyusul C-Class yang sudah diproduksi di dalam negeri. Namun tentunya akan melihat bagaimana permintaan pasar ke depannya sebagai faktor penentu lokalisasi produk Mercedes-Benz. New A-Class merupakan model Mercedes-Benz pertama yang menampilkan sistem multimedia MBUX - Mercedes-Benz User Experience.

"Ingin dirakit di sini, dengan mesin 1.332 cc dan harga Rp 649 juta itu pasti akan sangat menarik sekali untuk pasar kita terlebih banyaknya fitur teratas yang disematkan pada mobil tersebut," ujar Hari.

Mercedes-Benz sudah merakit beberapa jenis mobil di pabrik Mercedes-Benz Wanaherang, Bogor. Mobil yang sudah dirakit antara lain Sedan C-Class, E-Class, S-Class serta SUV GLC, GLE dan GS. "75 persen lebih mobil Mercedes sudah diproduksi di Indonesia. Pengennya sih nambah terus ya," tutup Hary.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0