Ingin Dapatkan Promo Mobil Baru di GIIAS 2019, Ini Tipsnya :: Nusantaratv.com

Ingin Dapatkan Promo Mobil Baru di GIIAS 2019, Ini Tipsnya

GIIAS jadi ajang ATPM di Indonesia memamerkan dan menjual kendaraan
Ingin Dapatkan Promo Mobil Baru di GIIAS 2019, Ini Tipsnya
GIIAS ajang ATPM pamerkan produk terbaru. (Otomart)

Jakarta, Nusantaratv.com - Hajatan otomotif terbesar di Tanah Air, GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show), akan berlangsung mulai 18 Juli 2019, di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD (Bumi Serpong Damai), Tangerang, Banten.

Pameran ini dimanfaatkan para ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek) di Indonesia untuk memamerkan dan menjual kendaraan bermotor roda empat atau lebih. 

Deretan mobil yang memukau mewarnai hampir tiap sudut ruang pameran hingga mampu menarik minat banyak calon pembeli untuk melakukan transaksi.

Di saat yang sama, terdapat promo yang digelontorkan pabrikan untuk beberapa tipe terbaru tersebut. Nah! Ada beberapa tips bagi Anda untuk mendapatkan tipe mobil baru dengan harapan Anda dapat memperolehnya dengan harga terbaik:

Pertama. Pahami program promosi. Biasanya beberapa promo yang muncul selama pameran mobil seperti GIIAS 2019 berwujud potongan harga spesial. Promo semacam ini biasanya hanya berlaku selama pameran berlangsung. 

Disamping itu, untuk penjualan di luar pameran bisa jadi juga masih ada promo serupa tetapi dengan program yang berbeda. Untuk itu, calon pembeli yang ingin memastikan bahwa pada saat pembelian akan mendapat harga terbaik perlu mengetahui bahwa bisa saja mendapat dua program promo tersebut sekaligus selama pameran. 

Promo diluar pameran atau yang sering disebut promo diler tersebut bisa ditanyakan apakah masih berlaku bersamaan dengan promo selama pameran. Jika Anda mendapatkan dua jenis promo tersebut, maka bisa menjadi keuntungan saat membeli mobil baru.

Kedua. Membeli mobil yang baru launching. Membeli mobil yang baru diluncurkan juga bisa jadi salah satu cara untuk mendapatkan harga terbaik. Mobil yang baru di-launching biasanya ditawarkan dengan harga kompetitif untuk menarik minat pembeli. Harga saat launching ini bisa jadi akan lebih mahal apabila Anda membeli setelah pameran berlangsung.

Ketiga. Atur waktu pembelian. Membeli mobil baru di pameran, sangat memungkinkan untuk mendapatkan harga yang lebih baik ketika Anda bisa mengetahui momen krusial selama pameran berlangsung. 

Misalnya Anda melakukan pembelian saat hari kerja. Di hari kerja umumnya angka SPK di pameran tidak sebanyak ketika akhir pekan, dimana lebih banyak pengunjung yang datang ke pameran.

Untuk menggenjot penjualan, bisa saja seorang sales, dengan berani memberikan tawaran yang lebih menarik untuk Anda. Momen lainnya adalah ketika mendekati batas waktu penutupan pameran, atau akhir bulan. 

Hal tersebut merupakan waktu bagi pabrikan untuk menutup target penjualan, sehingga sales mampu memberi lebih banyak penawaran untuk mengejar target penjualan.

Keempat. Jangan mudah tergoda program promo. Dengan banyaknya program promo yang ditawarkan, bisa saja membuat calon pembeli mobil baru bingung dan kurang berhati-hati.

Selalu pelajari setiap promo penjualan, khususnya syarat dan ketentuannya. Lebih baiknya lagi jika Anda sudah memutuskan tipe mobil yang akan dibeli beserta varian yang diinginkan sebelum berangkat. Jika Anda berubah pikiran karena tergiur promo, maka pertimbangannya bisa tidak sematang pilihan tipe yang sudah diinginkan.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0