Ini Interior Kia Mohave Generasi Terbaru :: Nusantaratv.com

Ini Interior Kia Mohave Generasi Terbaru

Kia Mohave ditopang mesin diesel V6 3.0-liter turbocharged yang dipadukan dengan transmisi otomatis 8-percepatan dengan penggerak empat roda
Ini Interior Kia Mohave Generasi Terbaru
Interior Kia Mohave generasi terbaru. (Carscoops)

Jakarta, Nusantaratv.com - Produsen otomotif asal Korea Selatan (Korsel), Kia, dalam beberapa pekan ke depan akan mengungkap tampilan Mohave generasi terbarunya berupa sketsa desain interior mobil tersebut.   

Dilansir dari Carscoops, Kamis (22/8/2019), perubahan paling signifikan terlihat pada panel dashboard yang lebih luas, namun terkesan sederhana. Adapula layar hiburan yang terpasang berukuran 12,3 inci serta kontrol iklim zona ganda khas Kia.

Selain itu, konsol tengah bisa menampung shifter gir otomatis, pemilih mode penggerak, serta tombol untuk bantuan menanjak dan sistem canggih lainnya.

Untuk interior dalam sudah dilengkapi bahan kulit dari bagian atas dasbor hingga panel pintu, selain juga trim kayu yang melintang menambah kesan elegan pada mobil ini.

Kursi mobil juga dapat disetel melalui mekanisme elektrik dengan fitur pemanas dan ventilasi udara. Fitur lainnya, yakni AC dual zone, kursi tiga baris, port USB, monitor surround, tampilan head-up, pengisian smartphone, serta sistem suara kelas premium, dan banyak fitur lainnya. 

Kia Mohave ditopang mesin diesel V6 3.0-liter turbocharged yang dipadukan dengan transmisi otomatis 8-percepatan dengan penggerak empat roda. Dengan demikian, mobil ini dapat menghasilkan tenaga 256 HP (260 PS/191 kW) dengan torsi maksimal menyentuh 560 Nm.

Namun, masih belum diketahui apakah kendaraan ini juga akan diluncurkan untuk pasar Amerika Serikat (AS) menggantikan Borrego yang sudah berhenti sejak 2009, akibat penjualan yang tidak sesuai ekspektasi.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0