Ini Kata Pihak Mitsubishi: Menanggapi Berkembangnya Mobil Listrik :: Nusantaratv.com

Ini Kata Pihak Mitsubishi: Menanggapi Berkembangnya Mobil Listrik

Semakin berkembangnya zaman membuat para perusahaan industri otomotif berinovasi khususnya pada kendaraan bertenaga listrik.
Ini Kata Pihak Mitsubishi: Menanggapi Berkembangnya Mobil Listrik
Foto: Rifkianto Nugroho

Jakarta, Nusantaratv.com - Semakin berkembangnya zaman membuat para perusahaan industri otomotif berinovasi khususnya pada kendaraan bertenaga listrik. sedang mengalami perkembangan yang pesat.

Disaat yang bersaamaan pemerintah dan perusahaan otomotif sudah mulai mensosialisasikan mobil listrik.

Dalam peralihan ini memerlukan investasi yang besar untuk mengarahkan masayarakat untuk beralih ke mobil listrik. Sementara itu, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKS) belum melihat adanya ketertarikan besar untuk melakukan investasi di Indonesia pada pasar tersebut.

"Untuk PHEV masih diperbincangkan. Nanti ketika tahap tersebut sudah, kita akan luncurkan," kata Direktur Of Coordination & Development Division PT MMKSI, Ogi Ikemetsu saat menghadiri peluncuran Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU) di SPBU Coco Pertamina 31.12.902 yang terletak di jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan (10/12/2018).

Ikemetsu menambahkan melokalisi produksi PHEV ketika permintaannya memenuhi target perusahan. "Ketika permintaannya besar, pasti kita akan hadirkan, tentu pada saat itu pula yaitu ketika permintaannya bagus, kkita akan lokalisasi,"

Untuk saat ini mobil PHEV dari Mitsubishi masih akan di datangkan secara impor untuk bersaing dengan produsen lainnya. 

"Tapi untuk sekarang pernah mengirimi secara kemarin pas ketemu, kita baru bisa impor secara CBU agar bisa bersaing dengan merek lain," sambung Ikemetsu.

Pada saat peluncuran pilot Project SPLU Pertamina, MMKSI juga berkesmpatan menghadirkan 2 unit mobil Hibrida mereka, yaitu Mitsubishi Outhlander PHEV dan Mitsubishi I-MIEF. Selain itu juga Mitsubishi juga mendonasikan salah satu dari 4 unit pengisian daya SPBU tersebut. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0