Ini Penampakan Nissan Juke 2020, Pertahankan Desain Generasi Pertama :: Nusantaratv.com

Ini Penampakan Nissan Juke 2020, Pertahankan Desain Generasi Pertama

Nissan bakal mengeluarkan All New Juke 2020
Ini Penampakan Nissan Juke 2020, Pertahankan Desain Generasi Pertama
Nissan Juke. (istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Nissan Juke bisa dibilang pelopor di kelas Compact Crossover di Indonesia. Dan, beberapa bulan belakangan ramai kabar bahwa All-New Nissan Juke akan mulai beredar di pasar otomotif global pada 2020. Artinya, mobil crossover tersebut diperkenalkan akhir tahun 2019 ini.

Nampaknya hal itu bukanlah rumor belaka. Pasalnya, Carscoops.com berhasil menangkap all-new Nissan Juke 2020 saat sedang diuji coba.

Meski tertutup kamuflase, tampak all-new Nissan Juke 2020 masih mempertahankan bahasa desain generasi pertamanya. Bisa jadi, konsep inilah yang menjadi ciri khas mobil crossover tersebut

Sebagai compact crossover Nissan Juke memiliki desain yang unik dan radikal, serta posisi mengemudi yang mudah untuk didapat, dan desain interior sporty dengan jok berlapis kulit.

Disisi lain, kekurangan dari mobil ini adalah desainnya memberikan banyak blind spot, lalu CVT yang kurang sigap dan performa mesinnya biasa saja. Sepertinya menerapkan design over function, yang membuat mobil ini kurang memiliki kepraktisan.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0