Jadi Andalan Penjualan, All New Mazda 3 Terbaru Sudah Bisa Dipesan :: Nusantaratv.com

Jadi Andalan Penjualan, All New Mazda 3 Terbaru Sudah Bisa Dipesan

All New Mazda 3 akan bersaing dengan Honda Civic
Jadi Andalan Penjualan, All New Mazda 3 Terbaru Sudah Bisa Dipesan
All New Mazda 3. (autotrader.com)

Jakarta, Nusantaratv.com -PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) bakal meluncurkan All New Mazda 3 sebagai amunisi terbaru pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD (Bumi Serpong Damai), Tangerang, Banten, pada 18-28 Juli 2019.

Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI, mengatakan All New Mazda 3 akan bersaing dengan Honda Civic yang juga menyajikan dua jenis mobil yang sama yakni sedan dan hatchback

"Sedan (All New Mazda 3) akan jadi pesaing kuat Civic. Mereka juga ada sedan dan hatchback-nya. Selain itu, kami juga berada di kelas yang sama dengan Toyota Altis," ujar Roy, awal pekan ini.

Dijelaskan Roy, untuk All New Mazda 3 ditargetkan bisa terjual sekitar 40-50 unit per bulan. "Saya berharap model ini bisa jadi tulang punggung penjualan Mazda setelah CX-5 dan Mazda 2," lanjutnya.

Sayangnya, Mazda masih merahasiakan harga pasti dari All New Mazda 3. Namun, Roy menyatakan bagi konsumen yang tertarik dengan mobil ini bisa melakukan pemesanan unit di diler Mazda.

"Bisa pesan langsung ke diler-diler Mazda. Tetapi memang belum kita beritahukan harganya. Nanti kita beritahukan di pameran pertengahan bulan ini," terangnya.

Dan bagi konsumen yang akan membeli, ungkap Roy, akan dibebankan uang tanda jadi mulai Rp 10 jutaan. "Tapi masing-masing diler memiliki kebijakan yang beda dalam menetapkan dana sebagai bukti keseriusan membeli mobil," tukas Roy. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0