Ketahuan Dites di Nurburgring, All New Toyota Yaris Hadirkan Versi Sport dan Hybrid? :: Nusantaratv.com

Ketahuan Dites di Nurburgring, All New Toyota Yaris Hadirkan Versi Sport dan Hybrid?

Tampilan dimensinya terlihat tak jauh berbeda dengan versi lamanya
Ketahuan Dites di Nurburgring, All New Toyota Yaris Hadirkan Versi Sport dan Hybrid?
All New Toyota Yaris saat terpergok sedang diuji di Nurburgring. (Autoevolution)

Jakarta, Nusantaratv.com - Pada April lalu, Toyota Yaris Prototipe diujikan di Sirkuit Nurburgring, Jerman. Dan banyak yang menyangka bahwa hatchback itu adalah versi GRMN. Tapi, nyatanya itu salah.

Yaris kembali diuji dan menunjukkan hatchback itu adalah generasi teranyarnya. Melansir Autoevolution, kali ini terlihat ada dua konfigurasi. Tampilan dimensinya terlihat tak jauh berbeda dengan versi lamanya. Begitu juga dengan desainnya yang tak terlihat banyak berubah.

Hanya saja rodanya terlihat bergeser di masing-masing ujung sisi. Model fender super-flared seperti ini terlihat dipakai oleh Renault Clio RS. Salah satu modelnya terlihat seperti Yaris Sport. 

Model ini memakai kamuflase khas GRMN, dan didukung dengan velg berwarna emas. Sedangkan satu model lainnya seperti New Yaris Hybrid. 

Saat diuji di Nurburgring itu, papparazi sempat memotret interiornya. Terlihat ada layar besar di atas dashbord. Model layar itu seperti terlihat pada RAV4 atau Corolla. 

Sedangkan mesinnya kemunginan akan ada dua pilihan. Pertama mesin 1.2L turbo dan 1.5L hybrid. Transmisi CVT akan menjadi pilihan untuk 1.2L turbo dan akan menjadi standar untuk mesin hybrid.

Sumber: Otosia.com

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0