Keunikan Konsumen Jadi Pertimbangan Volkswagen Pasarkan Tiguan Allspace di Indonesia :: Nusantaratv.com

Keunikan Konsumen Jadi Pertimbangan Volkswagen Pasarkan Tiguan Allspace di Indonesia

Volkswagen Tiguan Allspace ditawarkan dengan harga bersaing dan fitur canggih
Keunikan Konsumen Jadi Pertimbangan Volkswagen Pasarkan Tiguan Allspace di Indonesia
Volkswagen Tiguan Allspace. (Volkswagen)

Tangerang, Nusantaratv.com - Volkswagen Tiguan Allspace resmi diluncurkan pada ajang GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2019, di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD (Bumi Serpong Damai), Tangerang, Banten.

Kendaraan besutan pabrikan otomotif asal Jerman itu memiliki kapasitas 7 penumpang. Diketahui mobil dengan kapasita penumpang besar masih menjadi favorit masyarakat Indonesia, apapun jenisnya baik MPV (Multi Purpose Vehicle), atau SUV (Sport Utility Vehicle). 

Inilah yang menjadi pertimbangan PT Garuda Mataram Motor (GMM), agen pemegang merek Volkswagen (VW) di Indonesia untuk menghadirkan Tiguan Allspace di Tanah Air.

"Keunikan dari negara kita apa sih dari sisi mobil, yaitu tiga row. Mau dipakai atau tidak itu pokoknya di belakang harus tiga row," ujar Jonas Chendana, COO PT Garuda Mataram Motor, dikutip Antara, Rabu (24/7/2019). 

Jonas mengaku optimis bila Tiguan Allspace bisa menjadi bagian dari kendaraan 7 seater yang dapat diterima dengan baik di Indonesia. 

"Ini adalah keunikan dan kalau mundur ke belakang bahkan ada pembesar VW sempat datang dan bilang memang Indonesia itu unik padahal enggak dipakai row-nya tapi lakunya luar biasa," lanjutnya.

Disebutkan, bila mobil ini ditawarkan dengan harga bersaing serta dilengkapi dengan fitur canggih di segemen SUV.

"Pendekatan utamanya adalah ini satu-satunya SUV Jerman 7 seater dengan selera Indonesia dan yang tidak kalah penting yang bikin mobil ini orang Indonesia," tukas Jonas.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0