Kia Rio 2021 Tertangkap Kamera Lakukan Pengujian di Jalan, Ini Beberapa Perubahannya :: Nusantaratv.com

Kia Rio 2021 Tertangkap Kamera Lakukan Pengujian di Jalan, Ini Beberapa Perubahannya

Kendaraan Ini Tidak Sepenuhnya Baru Melainkan Hanya Kia Rio yang Diberikan Penyegaran.
Kia Rio 2021 Tertangkap Kamera Lakukan Pengujian di Jalan, Ini Beberapa Perubahannya
Kia Rio 2021 tertangkap kamera saat melakukan pengujian di jalan terbuka. (Carscoops)

Jakarta, Nusantaratv.com - Seorang fotografer menangkap gambar Kia Rio 2021 saat melakukan pengujian di tempat terbuka dengan kondisi cuaca dingin ekstrem bersalju di Skandinavia.

Pabrikan otomotif asal Korea Selatan (Korsel) itu sebisa mungkin menutupi kendaraan tersebut dengan stiker agar tidak bisa terlihat oleh calon konsumen. Kendati demikian, kendaraan ini tidak sepenuhnya baru melainkan hanya Rio yang diberikan penyegaran.

Melalui gambar yang beredar, terlihat mobil memiliki perubahan dari segi bumper maupun pada sisi penerangan di kedua ujungnya. Selain itu, mobil ini juga memiliki bagian atas yang lebih rendah.

Yang juga tak kalah menarik, Kia Rio 2021 memberikan penyegaran pada warna dan bagian kaki-kaki terutama pada roda baru yang akan melengkapi perubahan pada bagian luar.

Baca Juga: General Motors Rilis Mobil Listrik Chevrolet Menlo, Bakal Jadi Pesaing Tesla

Dilansir dari Carscoops, Senin (24/2/2020), Kia masih merahasiakan bagian dalam yang belum bisa diketahui lebih lanjut. Perusahaan juga akan membuat Kia Rio ini tetap sederhana, dengan jok dan trim baru. Jika ada satu hal yang bisa berubah, mungkin itu adalah pada sistem hiburan.

Diharapkan Kia akan menghadirkan mesin bensin, diesel, bahkan tenaga yang lebih ramah lingkungan yang akan tersedia dengan sistem transmisi manual dan otomatis untuk wilayah luar Amerika Serikat (AS).

Saat ini, mobil berjenis hatcback ini menggunakan mesin 1.4L Petrol Engine, 4 Cylinder 16 Valve DOHC yang dapat menghasilkan tenaga 99 hp dengan torsi maksimal mencapai 133 Nm. Dan mungkin Anda tidak akan menemui Kia Rio yang diperbarui di hajatan Geneva Motor Show 2020 pada awal Maret. Bisa jadi Kia akan menyimpannya hingga kemungkinan sampai akhir tahun atau awal 2021.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0