Konsumen Rela Inden Lima Bulan, Demi Mobil Lexus LX 570 Sport yang Dibanderol Rp3,3 Miliar :: Nusantaratv.com

Konsumen Rela Inden Lima Bulan, Demi Mobil Lexus LX 570 Sport yang Dibanderol Rp3,3 Miliar

Antusiasme konsumen Lexus dibuktikan dengan tetap tingginya peminat terhadap mobil ini
Konsumen Rela Inden Lima Bulan, Demi Mobil Lexus LX 570 Sport yang Dibanderol Rp3,3 Miliar
Lexus LX 570. (Motor1)

Jakarta, Nusantaratv.com - Perkembangan mobil penumpang berjenis premium, menurut Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) sedang tumbuh. Itulah yang kini dirasakan produsen mobil mewah, Lexus.

Kendati kondisi perekonomian di Tanah Air, terkait daya beli masyarakat dinilai melemah, namun hal itu menunjukan bahwa minat pasar terhadap merek mobil premium masih tetap ada.

Pada GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2019, di ICE BSD, Tangerang, Banten, pada 18-28 Juli, produk dari perusahaan mobil mewah yang bernaung di bawah Toyota Motor Corporation itu masih menjadi buruan para pecinta mobil mewah di Tanah Air.

Antusiasme konsumen Lexus dibuktikan dengan tetap tingginya peminat terhadap mobil ini, dimana satu di antaranya flagship SUV Lexus LX 570 Sport.

Mobil yang dibanderol sekitar Rp3,345 miliar tersebut sudah banyak pemesan, meski mereka harus rela menunggu hingga lima bulan untuk bisa mobil itu sampai di garasi.

"Meski untuk membeli mobil tersebut customer harus inden sekitar lima bulan, customer yang memesan Lexus LX 570 Sport sudah mencapai puluhan unit," ujar Adrian Tirtadjaja, Manager Lexus Indonesia, dikutip Inews, Senin (29/7/2019).

Lexus, menurut Adrian, tak hanya menawarkan mobil-mobil luxury untuk kategori SUV, namun juga sedan premium yang semakin kompetitif, dan kerap diburu konsumen berkantong tebal. Seperti sedan flagship Lexus LS 500 dan varian baru Lexus ES 250.

"Kami sangat berterima kasih kepada customer setia Lexus. Kami akan terus berusaha menghadirkan yang terbaik untuk semua customer kami, dan kami akan tetap berusaha agar customer kami tetap senang dan bangga menjadi Lexus Family," tambah Adrian.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0