Konsumen Tak Banyak yang Tahu, BMW Seri 3 Touring Punya Fitur Rahasia :: Nusantaratv.com

Konsumen Tak Banyak yang Tahu, BMW Seri 3 Touring Punya Fitur Rahasia

BMW menyebut fitur tersebut sudah disematkan pada beberapa modelnya
Konsumen Tak Banyak yang Tahu, BMW Seri 3 Touring Punya Fitur Rahasia
BMW Seri 3 Touring punya fitur rahasia. (Carscoops)

Jakarta, Nusantaratv.com - Raksasa mobil mewah Jerman, BMW, dengan produk terbarunya BMW 3 Seri Touring memiliki fitur kaca belakang yang bisa dibuka secara terpisah dengan pintu bagasi.

Menurut perusahaan, bahwa tidak banyak pelanggan yang tahu tentang fitur tersebut. Demikian dilansir Carscoops, Selasa (23/7/2019).

Selama beberapa dekade, fitur tersebut sudah disematkan pada beberapa modelnya. Ini memungkinkan pelanggan untuk membuka kaca jendela belakang agar dapat dengan mudah menyimpan barang-barang berukuran kecil tanpa harus membuka keseluruhan pintu bagasi. 

Stefan Horn, Product Manager BMW, mengatakan perusahaan harus berjuang untuk menerapkan fitur pada generasi Seri 3 Touring terbaru, namun merahasiakannya kepada konsumen.

"Ini sebenarnya adalah sesuatu yang tersembunyi. Kami harus merahasiakannya fitur ini, tapi kami ingin konsumen tahu tentang itu," ujar Stefan.

Kendati fitur itu bukan satu-satunya yang diketahui semua pelanggan BMW, namun fitur itu menambahkan kenyamanan lebih bagi pengguna. 

BMW Seri 3 Touring sendiri baru dirilis bulan lalu, dan ukurannya lebih besar dari generasi sebelumnya. Mobil ini punya dimensi 4.709 mm x 1.827 mm x 1.470 mm. Bagasinya berkapasitas 500 liter, dengan tambahan ruang bagasi menjadi 1.510 liter jika kursi baris kedua dilipat.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0