Lebih Dekat dengan Teknologi Plug-In Hybrid dari Mitsubishi :: Nusantaratv.com

Lebih Dekat dengan Teknologi Plug-In Hybrid dari Mitsubishi

MMKSI meluncurkan Start Now Project yang selaras dengan hadirnya Outlander PHEV
Lebih Dekat dengan Teknologi Plug-In Hybrid dari Mitsubishi
Mitsubishi Outlander PHEV. (Adiantoro/NTV)

Jakarta, Nusantaratv.com - Mitsubishi Outlander PHEV menjadi salah satu pionir kendaraan elektrifikasi yang dijual.

Diluncurkan resmi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di ICE BSD, Tangerang, Banten, Outlander PHEV menawarkan sistem kombinasi jantung elektrik dan jantung mekanis.

Lalu, bagaimana cara kerja sistem plug-in hybrid electric vehicle (PHEV) milik Mitsubishi Motors ini? Jika Anda penasaran dengan teknologi ramah lingkungan yang canggih ini, sebenarnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah menyediakan satu pojok khusus yang menggambarkan cara kerja elektrifikasi milik Mitsubishi ini.

Di booth Mitsubishi Motors yang berlokasi di Hall 2C GIIAS 2019 menghadirkan EV Corner sebagai sarana edukasi mengenai dan sistem PHEV.

Terdapat 1 unit prototipe perangkat sistem PHEV yang dapat dinikmati pengunjung dengan fokus perangkat utama dan cara kerja dari sistem PHEV. Referensi pemanfaatan tenaga listrik Outlander PHEV juga dihadirkan dalam konsep outdoor activity sesuai dengan tagline 'Drive your Ambition'.

Rifat Sungkar, Brand Ambassador Mitsubishi di Indonesia, mengatakan adanya EV Corner ini sangat membantu bagi pengunjung yang ingin mengetahui cara kerja mobil ramah lingkungan Outlander PHEV.

"Di EV Corner ini akan ada penjelasan lengkap bagi pengunjung yang penasaran dengan kecanggihan Mitsubishi Outlander PHEV ini. Termasuk bagaimana cara kerja sistem Plug-In Hybrid dari Mitsubishi Motors ini," ujar Rifat, dalam keterangannya di laman Mitsubishi, Jumat (26/7/2019).

Pereli nasional ini juga menjelaskan jika Outlander PHEV memang ditujukan bagi konsumen yang ingin melakukan perubahan terhadap lingkungan. Tak hanya itu, MMKSI juga meluncurkan Start Now Project yang selaras dengan hadirnya Outlander PHEV.

Start Now Project ini menjadi landasan dalam memberikan kontribusi untuk lingkungan Indonesia yang lebih baik. Dengan hadirnya project ini, MMKSI mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan di Indonesia dan menunjuk Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sebagai brand ambassador Start Now Project.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0