Lexus Siap Produksi Massal Seri LC versi Atap Terbuka :: Nusantaratv.com

Lexus Siap Produksi Massal Seri LC versi Atap Terbuka

Seri LC merupakan varian teratas dari Lexus dan diakui di dunia internasional
Lexus Siap Produksi Massal Seri LC versi Atap Terbuka
Lexus LC Convertible. (Motor1)

Tangerang, Nusantaratv.com - Pasca-muncul sebagai kendaraan konsep di pameran otomotif Inggris, Lexus LC Convertible kini dikabarkan akan masuk lini produksi dalam waktu dekat. 

Model coupe sport dengan atap terbuka keluaran merek premium milik Toyota Motor Corporation (TMC) itu bakal memperluas jajaran LC dan semakin melengkapi koleksi andalannya.

Seri LC merupakan varian teratas dari Lexus dan menjadi salah satu model Lexus yang paling diakui di dunia internasional atas penilaian positif untuk kombinasi desain, hasil produksi, dan performanya.

Penampilan LC Convertible bisa dibilang tidak berbeda jauh dari versi atap tertutupnya, yakni sama-sama garang, namun memiliki identitas yang berbeda.

Lexus LC Convertible dilengkapi pelek berdimensi besar dengan overhang pendek. Bodinya ramping panjang dengan detail aerodinamis.

Spesifikasi lengkapnya, terutama soal mesin, masih baru akan di-update ke depannya. Akan tetapi, kemunculannya di awal tahun ini sudah merebut hati para pecinta otomotif.

Pihak Lexus mengklaim, model LC Convertible ini akan tetap hadir dengan kinerja dan pengalaman berkendara yang memuaskan.

Di pameran otomotif tahunan berskala internasional GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2019, Lexus menghadirkan New ES 250, yang tampil sporty dan menjadi milestone untuk lebih memperkuat eksistensi Lexus di industri otomotif tanah air.

ES 250 merupakan varian terbaru ES yang mengusung desain 'provocative elegance'. Selain ES 250, Lexus juga mendatangkan LS 500, RX 300, LF-1 Limitless, dan model lainnya di Hall 3A ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD (Bumi Serpong Damai), Tangerang, 18-28 Juli.

Sumber: Indonesiaautoshow

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0