Maserati Edisi Terbatas Quattroporte dan Levante Debut di Monterey Car Week 2019 :: Nusantaratv.com

Maserati Edisi Terbatas Quattroporte dan Levante Debut di Monterey Car Week 2019

Maserati Quattroporte dan Levante hanya tersedi 50 unit untuk dimiliki para pengunjung Monterey Car Week 2019
Maserati Edisi Terbatas Quattroporte dan Levante Debut di Monterey Car Week 2019
Maserati luncurkan edisi terbatas Quattroporte dan Levante. (Malay Mail)

Jakarta, Nusantaratv.com - Maserati akan memamerkan dua model edisi terbatas mereka yakni Quattroporte dan Levante, di Monterey Car Week 2019, di California, Amerika Serikat (AS), pada 9-18 Agustus ini. Dua model itu hanya tersedia 50 unit.

Dilansir dari Malay Mail, Jumat (9/8/2019), perusahaan mobil Italia ini menjadikan ajang Monterey Car Week 2019 untuk debut dua mobil model 2020 edisi terbatas dengan interior mewah yang dibuat rumah mode Italia Zegna.

Hanya 50 unit sedan Quattroporte edisi khusus dan 50 unit SUV Levante yang akan tersedia untuk dibeli para pengunjung Monterey Car Week 2019.

Untuk tampilan, bodi Quattroporte telah disempurnakan dalam balutan cat biru metalik dan telah dilengkapi dengan kaliper rem biru agar sesuai. 

Sedangkan Levante S GranSport, telah dilengkapi dengan cat eksterior tri-coat Bronzo, kaliper rem, trim kayu radica, dan roda dengan pelek Helios berukuran 21 inci.

Pada bagian dalam, interior kulit sedan ini berwarna coklat gelap, sedangkan Levante berwarna hitam. Untuk bahan, seperti yang dijelaskan perusahaan yakni menggunakan kulit nappa sebagai pengganti benang kain untuk membuat tekstil yang tidak hanya tahan lama, tetapi membawa kenyamanan dan keindahan untuk interior Maserati.

Dua model itu akan tersedia bagi pengunjung Monterey Car Week 2019. Namun, bagi mereka yang tak sempat berkunjung ke event itu, dapat memesannya langsung ke dealer Maserati. Pengiriman mobil ini sendiri akan dimulai pada musim semi tahun depan.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0