Mercedes-Benz S-Class 2020 Tertangkap Kamera Saat Diuji, Lampu Belakang Segitiga :: Nusantaratv.com

Mercedes-Benz S-Class 2020 Tertangkap Kamera Saat Diuji, Lampu Belakang Segitiga

Mercedez-Benz S-Class baru ini tak bisa menyembunyikan lampu bagian belakang yang berbentuk segitiga
Mercedes-Benz S-Class 2020 Tertangkap Kamera Saat Diuji, Lampu Belakang Segitiga
Mercedes-Benz S-Class tertangkap kamera saat diuji kemudi. (Carscoops)

Jakarta, Nusantaratv.com - Mercedes-Benz S-Class baru tertangkap kamera tengah menjalani uji kemudi di Breckenridge, Colorado, Amerika Serikat (AS).

Bodi prototipe S-Class dibalut stiker tebal agar tidak tampak jelas tampilannya saat melintasi jalanan kota. Namun, striker yang menutup keseluruhan dari Mercedez-Benz S-Class baru ini tak bisa menyembunyikan lampu bagian belakang yang berbentuk segitiga.

Selain itu, kendaraan baru ini juga akan memiliki desain bumper belakang yang berbeda. Demikian dilansir dari Carscoops, Selasa (6/8/2019).

Mercedes-Benz juga akan merombak fasia depan kendaraan dengan grille baru dan lampu LED matriks lengkap. Mobil itu juga akan menampilkan pegangan pintu pop-out.

Untuk interior dalam, modifikasi besar telah dibuat. Konsol tengah akan didominasi oleh layar sentuh besar seperti Tesla, sementara kluster pengukur digital horizontal yang besar akan terus digunakan. 

Sejumlah teknologi juga akan dipasang ke S-Class baru, termasuk sistem mengemudi semi-otonom Level 3. Ke depan, semua model S-Class baru akan menawarkan hibrida 2,9 liter dan 3,0 liter bensin dan diesel inline-sixes, serta akan ada juga penawaran kendaraan yang semuanya listrik hingga 62 mil (100 km). 

Model AMG di masa depan, seperti S 63, akan terus menampilkan mesin V8 twin-turbo 4.0-liter, namun ada kemungkinan diperbarui dengan teknologi hybrid ringan 48 volt. Dan Mercedes-Benz S-Class baru akan meluncur perdana pada 2020.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0