Mobil Termahal di Dunia ini laku Tejual, Harganya Rp 190 Milil :: Nusantaratv.com

Mobil Termahal di Dunia ini laku Tejual, Harganya Rp 190 Milil

Berapa Uang Yang Otolovers Rela Keluarkan Untuk Membeli Sebuah Kendaraan
Mobil Termahal di Dunia ini laku Tejual, Harganya Rp 190 Milil
Foto: Rolls Royce

Jakarta, Nusantaratv.com - Berapa uangyang Otolevers rela keluarkan mebeli untuk membeli sebuah kendaraan? Untuk penggemar mobil premium, puluhan miliaran pun tampak tak masalah. Tapi bagaimana bila mobil dibandrol sampai Rp 190 miliyar? 

Dikabarkan gobangkongrates, seorang pengusaha kaya yang identitasnya dirahasiyakan telah membeli satu unit mobil termahal milik Rolls Royce yang dijual seharga USD$ 13 juta atau sekitar Rp 190.442.200.000.

Roll Royce sweptail merupakan mobil premium yang paling mahal di Dunia. Coba saja bandingkan dengan Bugatti Chiron Sport ($3,26 jura) maupun Lambirghini Vaneno ($4,5 juta).

Rolls Royce Sweptail merupakan keajaiban buah tangan seorang ahli dari dapertemen Rolls Royce. Diluncurkan pada 2017 kemarin, mobil menjadi salah satu kendaraan termahal di Dunia yang laku terjual.

Memang, bila dilahat dari sudut manapun mobil nampak seksi dan berbeda dari kendaraan lainya. Misalnya panoramic glass roof yang menarik ditambah garis-garis khusus yang mengingatkan mobil Rolls Royce pada tahun 1920-1930an dan kapal pesiar.

"Sweptail adalah mobil yang benar-benar luar biasa. Unik," kata CEO Rolls Royce Motor Cars, Toresten Muller - Otvos.

Tak samapai di sana, bagian depan mobil juga sangat berbeda tercermin pada grill besarnya. Bagian muka ini juga terdapat lampu depan baru serta bumper yang didesain ulang. Pun dengan desain interiornya.

Yang unik, ada fitur jika kita menekan sebuah tombol maka sebotol sampenye akan keluar untuk bisa dinikmati.

"Kami mendengarkan dengan seksama pelanggan kami uang istimewa dan minat mereka untuk berinvestasi dalam karya benar-benar eksklusif," tambahnya.

Tidak ada rincian tentang berapa servis maupun asuransi mobil tersebut. Yang pasti, pihak Rolls Royce tidak ingin memproduksi sweptail lagi. Jadi, mobil mobil tersebut hanya dimiliki satu orang saja.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0