Nahas, Supercar Seharga Rp4 Miliar Ini Hancur Kecelakaan Setelah Beberapa Menit Keluar dari Dealer :: Nusantaratv.com

Nahas, Supercar Seharga Rp4 Miliar Ini Hancur Kecelakaan Setelah Beberapa Menit Keluar dari Dealer

Supercar Porsche 911 GT2 RS Alami Kerusakan Parah Akibat Kecelakaan.
Nahas, Supercar Seharga Rp4 Miliar Ini Hancur Kecelakaan Setelah Beberapa Menit Keluar dari Dealer
Supercar Porsche 911 GT2 RS hancur usai mengalami kecelakaan. (Carscoops/Twitter @SWP_Roads)

Jakarta, Nusantaratv.com - Supercar Porsche 911 GT2 RS hancur usai terlibat kecelakaan di South Wales, Inggris. Insiden itu terjadi hanya beberapa menit setelah pemilik mengeluarkan kendaraannya dari dealer.

Sayangnya, tidak ada bukti rekaman, sehinga menyulitkan untuk mencari tahu penyebab serta siapa yang bersalah dalam insiden tersebut. Dilaporkan bahwa kecelakaan tersebut melibatkan tidak kurang dari lima mobil.

Foto menunjukkan supercar asal Jerman itu mengalami kerusakan sangat parah. Terlihat Porsche 911 GT2 RS menabrak kendaraan lain, hingga membuat bumper dan fender bagian depan hancur.

Baca Juga: Transmisi Bermasalah, Ribuan Unit Porsche Cayenne dan Panamera Ditarik dari Peredaran

Menurut pengakuan si pengendara, insiden kecelakaan itu disebabkan terjadi masalah pada sistem pengereman. Akibatnya, pengendara tak mampu mengendalikan mobil barunya ketika melewati tikungan.

Seorang juru bicara dari Kepolisian Wales Selatan mengatakan pihak berwenang langsung menghampiri lokasi kecelakaan. Investigasi juga masih berlangsung guna mencari siapa yang patut disalahkan dalam insiden kecelakaan ini. Beruntungnya, tidak ada yang terluka dalam kejadian tersebut.

Diketahui, Porsche 911 GT2 RS merupakan salah satu supercar ikonik asal Jerman. Dirilis pada 2018, kendaraan ini dibanderol dengan harga 293.200 dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp4,14 miliar.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0