Nissan Bakal Hadirkan Mobil-mobil Ikonik di GIIAS 2019 :: Nusantaratv.com

Nissan Bakal Hadirkan Mobil-mobil Ikonik di GIIAS 2019

Nissan memberikan pengalaman menarik bagi pengunjung GIIAS 2019
Nissan Bakal Hadirkan Mobil-mobil Ikonik di GIIAS 2019
All New Nissan Serena. (carvaganza.com)

Jakarta, Nusantaratv.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memastikan keikutsertaan Nissan dan Datsun di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten, pada 18-28 Juli 2019.

Deretan mobil-mobil ikonik milik produsen otomotif asal Jepang ini bakal menghiasi panggung pameran otomotif tahunan terbesar di Tanah Air berskala internasional itu. Hal itu ditegaskan Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, pada Rabu (3/7/2019).

"Kami akan memberikan pengalaman yang menarik bagi para pengunjung di GIIAS 2019. Kami akan membawa jajaran lengkap model-model Nissan dan Datsun, termasuk mobil-mobil ikonik kami. Kami ingin agar pelanggan dapat memulai mobilitas pribadi mereka bersama Nissan dan Datsun dengan mudah dan percaya diri," ujar Sekiguchi.

Pada tahun ini, stan Nissan dan Datsun berlokasi di Hall 6 di ICE BSD, Tangerang, Banten. Tangerang. Dan, sejak 2018, GIIAS memiliki area khusus yang langsung menampilkan berbagai teknologi otomotif mutakhir tersebut, di Beyond Mobility Area peserta akan menampilkan teknologi otomotif terkini mereka, yang bisa dilihat dan dibuktikan langsung kelebihannya.

Beyond Mobility Area akan menghadirkan teknologi plug-in hybrid, electric vehicle, dan juga berbagai fitur teknologi update dari merek-merek kendaraan penumpang ternama, seperti fitur smart technology yang mampu berintegrasi dengan gawai pengemudi dan memungkinkan interaksi lewat fitur tersebut di layar sentuh head unit kendaraan, mulai dari melakukan panggilan telepon, update media sosial hingga menggunakan berbagai aplikasi mobile seperti aplikasi shopping online, hingga aplikasi transportasi online. 

Pada hajatan otomotif terbesar itu juga akan memperkenalkan fitur teknologi semi-otonom, driving assistant yang dapat membantu pengemudi untuk melakukan manuver ketika ruang terbatas. Selain itu, terdapat beberapa fitur teknologi baru yang akan hadir di Beyond Mobility Area yang hingga kini masih dirahasiakan.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0