Nissan Kumpulkan Masukan Konsumen Soal Cruise Control di All New Livina :: Nusantaratv.com

Nissan Kumpulkan Masukan Konsumen Soal Cruise Control di All New Livina

Mitsubishi Xpander ultimate yang sudah dilengkapi cruise control
Nissan Kumpulkan Masukan Konsumen Soal Cruise Control di All New Livina
All New Livina. (nmaa.co.id)

Jakarta, Nusantaratv.com - All New Livina resmi diluncurkan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pada Selasa (19/2/2019). Model ini masuk dalam segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) dan bersaing dengan Avanza, Xpander, Ertiga, Xenia, dan Mobilio. 

Di pasar otomotif nasional, mobil ini dibanderol mulai Rp198,8 juta hingga Rp261,9 juta. Meski sejatinya kembar, namun All New Livina memiliki perbedaan dengan Mitsubishi Xpander, mulai dari eksterior, interior, bahkan fitur.

Salah satunya, jika dibandingkan dengan varian paling tinggi di masing-masing model, yaitu Mitsubishi Xpander ultimate yang sudah dilengkapi cruise control, namun pada All New Nissan Livina VL belum mengadopsi fitur tersebut.

Soal ini, Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI), memang tidak menjelaskan secara rinci mengapa fitur cruise control tidak disematkan pada produk barunya itu.

"Kami masih terus kumpulkan masukan dari konsumen, untuk membuat Nissan Livina ini lebih nyaman. Apakah itu cruise control atau fitur lainnya," ujar Sekiguchi, dikutip dari liputan6, Kamis (27/6/2019).

Tak hanya itu, dijelaskannya, hingga saat ini pihaknya juga masih melakukan studi terkait keberadaan fitur cruise control ini.

"Kami lakukan studi terus, mengenai apa fitur serta spesifikasi yang memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia," tukas Sekiguchi.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0