Nissan LEAF Mendarat di Australia :: Nusantaratv.com

Nissan LEAF Mendarat di Australia

Nissan LEAF menjadi salah satu kendaraan listrik paling terjangkau
Nissan LEAF Mendarat di Australia
Nissan LEAF. (Nissan)

Jakarta, Nusantaratv.com - Mobil listrik besutan Nissan, LEAF, tiba di Australia pada Jumat (12/7/2019) waktu setempat, dan akan dijual secara nasional di 89 diler yang merupakan jaringan kendaraan listrik terbesar di Negeri Kanguru itu.

Nissan LEAF baru disebut menjadi salah satu kendaraan listrik paling terjangkau. "Nissan sangat senang memiliki Nissan LEAF baru yang dijual di Australia," ujar Stephen Lester, Direktur Pelaksana Nissan Australia dalam pernyataan resmi Nissan, dikutip nusantaratv, Minggu (14/7/2019).

"Sebagai pelopor kendaraan listrik secara global, Nissan LEAF baru yang sepenuhnya listrik mewakili masa depan kendaraan bermotor Australia. Kami berharap untuk melihat lonjakan penjualan EV di Australia,” lanjutnya.

Disebutkan Lester, Nissan LEAF baru berteknologi maju dengan desain kontemporer, membuat mobil ini sangat menyenangkan untuk dikendarai. "Ini paket yang sangat cukup," tutur Lester.

Nissan LEAF baru memiliki desain eksterior dan interior kontemporer. Hadir dengan layar touchscreen 8-inci, Advanced Drive Assist Display 7-inci, navigasi satelit, serta jok kulit. 

Nissan LEAF baru yang dipasarkan di Australia disokong e-powertrain. Baterai 40kWh mampu menjalankan tenaga 110kW dan torsi 320Nm hingga menghasilkan akselerasi cepat. Ini menjadikan Nissan LEAF sebagai generasi baru kendaraan listrik paling populer di dunia dan sangat menyenangkan untuk dikendarai.

Menawarkan pengalaman pembelian EV yang holistik, kolaborasi dengan JET Charge akan membantu pelanggan dengan semua kebutuhan infrastruktur pengisian daya baterai di rumah mereka.

Dan melalui kemitraannya dengan Chargefox, Nissan berharap kesadaran penggunaan kendaraan ramah lingkungkan makin tinggi dan bisa menyiapkan Australia dalam menghadapi melonjaknya penjualan kendaraan listrik.

"Sebagai pemimpin EV global, Nissan memainkan peran penting dalam pengembangan ekosistem EV yang lebih luas, terutama mempromosikan penggunaan infrastruktur pengisian daya," ungkapnya.

"Dengan dukungan ChargeFox, pemimpin Australia dalam penyediaan infrastruktur pengisian publik, Nissan akan berkontribusi pada kemajuan motor listrik untuk semua pengemudi Australia dan membantu mempersiapkan pasar di masa depan," tukas Lester.

Nissan LEAF baru memulai menerima pesanan dan akan tersedia di diler mulai 1 Agustus nanti. Mobil listrik ini tersedia dalam enam warna di antaranya Arctic White, Ivory Pearl dengan atap hitam, Magnetic Red, Pearl Black, Platinum, dan Gun Metallic.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0