Nissan Skyline Baru Dibekali ProPILOT 2.0 :: Nusantaratv.com

Nissan Skyline Baru Dibekali ProPILOT 2.0

Skyline terbaru adalah puncak dari Nissan Intelligent Mobility
Nissan Skyline Baru Dibekali ProPILOT 2.0
Nissan Skyline baru dibekali ProPILOT 2.0. (Nissan)

Jakarta, Nusantaratv.com - Nissan meluncurkan sedan Skyline baru di Jepang belum lama ini, dengan dibekali ProPILOT 2.0. Teknologi ini membantu memungkinkan pengendara lepas tangan saat berkendara di jalur tertentu. 

Ketika kendaraan mendekati pembagian jalan, atau ketika melewati kendaraan yang lebih lambat dimungkinkan, sistem menilai waktu yang tepat untuk beralih jalur atau melewati kendaraan lain.

Fungsi-fungsi dalam ProPILOT 2.0 itu didukung dengan sistem navigasi dan sensor 360 derajat. Pengemudi menerima panduan audio dan visual yang intuitif dan diminta untuk meletakkan kedua tangan di setir dan mengkonfirmasi tindakan yang dibutuhkan dengan hanya menekan tombol.

Mulai dipasarkan di Jepang pada musim gugur mendatang atau sekitar Oktober 2019, Skyline baru menjalankan tradisi yang ditetapkan sejak 1957, dimana setiap generasi mengadopsi teknologi paling canggih saat itu. Selain Pro PILOT 2.0, sedan premuim ini hadir dengan sistem NissanConnect1 baru, yang menawarkan berbagai layanan terkoneksi.
 
Kendaraan ini didukung dengan mesin 3.0-liter V6 twin-turbo VR30DDTT. Selain itu, tersedia pula dalam versi hybrid.
 
"Skyline adalah simbol teknologi Nissan, dan pada 62 tahun, ia memiliki sejarah terpanjang dari setiap model Nissan," ujar Asako Hoshino, Wakil Presiden Eksekutif Nissan Motor Company, dalam pernyataan resmi Nissan, dilansir pada Rabu (17/7/2019).

"Dengan teknologi canggih terbaru, termasuk ProPILOT 2.0, Skyline baru menawarkan pelanggan pengalaman berkendara yang lebih menarik dan percaya diri," tambahnya.
 
Skyline terbaru adalah puncak dari Nissan Intelligent Mobility, pendekatan perusahaan untuk mengubah cara mobil bertenaga, digerakkan, dan terintegrasi dengan masyarakat, yang dirancang untuk memindahkan orang ke dunia yang lebih baik.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0