Pamor Redup, NMI Tetap Kembangkan Nissan Juke :: Nusantaratv.com

Pamor Redup, NMI Tetap Kembangkan Nissan Juke

NMI masih mempertahankan crossover 5-seater Nissan Juke
Pamor Redup, NMI Tetap Kembangkan Nissan Juke
Nissan Juke 2020. (carscoops)

Jakarta, Nusantaratv.com - Pamor Nissan Juke terus meredup. Hal itu didasarkan pada data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), selama 5 bulan pertama 2019, yakni Januari hingga Mei, angka penjualan wholesales (dari pabrik ke dealer) Nissan Juke tak pernah mencapai 10 unit.

Kendati begitu, PT Nissan Motor Indonesia (NMI), masih tetap mempertahankan crossover 5-seater tersebut. Sebab, perusahaan yang berbasis di Yokohama, Jepang itu, tengah mengembangkan generasi ke dua Juke untuk pasar global.

Dengan begitu bisa dipastikan bakal ada Juke terbaru dalam bentuk facelfit. Dan dari beberapa spyshot yang beredar, bahasa desain Nissan Juke generasi kedua tak akan jauh berbeda dan masih mempertahankan bahasa desain compact SUV coupe dengan atap yang melandai.

Meski akan ada beberapa segmen pada sektor eksterior ini yang bakal mendapat pembaruan. Sedangkan dapur pacunya, compact SUV ini akan mengusung mesin berkapasitas 1500 cc. Dimana, menurut rumor yang beredar, mesin tersebut akan dilengkapi teknologi plug-in hybrid dan full-electric.

Sekadar informasi, Juke generasi ke dua ini akan hadir dengan mengusung platform baru yang merupakan hasil aliansi antara Renault-Nissan-Mitsubishi. Tentunya, hal itu merupakan satu hal positif dalam mempertahankan Juke di tengah ketatnya persaingan pasar otomotif.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0