Pelopor Pengembangan Mobil Hybrid, Toyota Hadirkan Produk Terbaik di GIIAS 2019 :: Nusantaratv.com

Pelopor Pengembangan Mobil Hybrid, Toyota Hadirkan Produk Terbaik di GIIAS 2019

Mobil Hybrid Toyota diterima dengan baik di pasar otomotif dunia
Pelopor Pengembangan Mobil Hybrid, Toyota Hadirkan Produk Terbaik di GIIAS 2019
Toyota bakal menghadirkan produk hybrid terbaik di GIIAS 2019. (Toyota)

Jakarta, Nusantaratv.com - Produksi mobil Hybrid di dunia secara massal diawali Toyota dengan Prius yang meluncur pada 1997. Di awal peluncurannya, mobil ini langsung menarik perhatian konsumen otomotif dunia.

Ini dikarenakan Prius berhasil menjadi terobosan baru mobil yang efisien dan ramah lingkungan. Penggabungan antara dua sumber tenaga utama yaitu mesin bakar dan motor listrik dianggap menjadi solusi yang lebih masuk akal waktu itu.

Mobil Hybrid buatan Toyota itu dapat diterima dengan baik di pasar otomotif dunia. Keraguan akan kemampuan mobil Hybrid juga lambat laun bisa ditepis dengan masa produksi yang bertahan hingga puluhan tahun. Seiring waktu, mobil Hybrid produksi Toyota semakin digemari dengan beragam varian mobil baru yang dibekali versi Hybrid.

Pengembangan teknologi mobil Hybrid dari Toyota yang konsisten selama puluhan tahun juga membuat pabrikan ini menjadi parameter dalam pengembangan mobil hybrid global.

Kondisi ini ditanggapi positif dari Toyota dengan membebaskan paten teknologi Hybrid-nya untuk diadopsi pabrikan lain dalam jangka waktu tertentu.

Usaha Toyota dalam memperbaharui teknologi mobil Hybrid sudah melampaui beberapa pencapaian. Di antaranya adalah teknologi Hybrid Synergy Drive, dimana mampu menghasilkan tingkat efisiensi bahan bakar yang lebih tinggi dibanding sistem sebelumnya, begitu juga dengan tingkat emisinya yang bisa lebih rendah.

Ada juga sistem PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle). Mobil Hybrid Toyota dengan varian ini memungkinkan untuk diisi daya listriknya menggunakan sumber dari luar, tidak hanya dari mesin konvensionalnya saja.

Pengembangan teknologi ini dibuat seiring infrastruktur di negara maju yang sudah memungkinkan kendaraan untuk mengisi dayanya di tempat-tempat tertentu.

Saat ini, Toyota Indonesia menyediakan beberapa tipe mobil Hybrid untuk konsumennya. Masing-masing tipe tersebut mempunyai segmen yang berbeda untuk memberi pengalaman berkendara mobil Hybrid untuk lebih banyak konsumen.

Sebu saja, Alphard Hybrid untuk keluarga, Camry Hybrid untuk yang butuh kenyamanan, dan CH-R Hybrid untuk yang masih berjiwa muda dan dinamis.

Tak hanya produk yang di jual saat ini saja, Toyota juga menghadirkan Prius PHEV GR Sport sebagai special exhibition di GIIAS 2019.

Deretan mobil Hybrid Toyota tersebut akan bisa Anda lihat di booth pabrikan ini dalam ajang GIIAS (Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show) 2019.

Dan, Anda akan dapat melihat lebih dekat sejauh mana kecanggihan mobil Hybrid Toyota yang menjanjikan pengalaman berkendara sensasional itu.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0