Pemilik Tesla Bisa Nonton Netflix dan YouTube di Mobil :: Nusantaratv.com

Pemilik Tesla Bisa Nonton Netflix dan YouTube di Mobil

Pengguna Tesla bisa menikmati fungsi Netflix dan YouTube ketika kendaraan dalam keadaan berhenti
Pemilik Tesla Bisa Nonton Netflix dan YouTube di Mobil
Tesla hadirkan Netflix dan YouTube di mobil. (Business Insider)

Jakarta, Nusantaratv.com - Elon Musk, CEO Tesla Inc, mengungkapkan mobil Tesla bakal menawarkan streaming Netflix dan YouTube selama pengguna berada di dalam mobil.

Namun, kedua fungsi streaming video itu dapat diakses hanya ketika kendaraan dalam keadaan berhenti. Meski tak ada informasi secara rinci seputar fungsionalitas dari penerapan Netflix dan YouTube, namun Musk mengklaim streaming video itu mampu menghadirkan nuansa sinematik yang mendalam lantaran hadirnya suara efek surround. Demikian dilansir Engadget, Senin (29/7/2019).

Diungkapkan para pengguna Tesla memiliki opsi untuk menonton saat bepergian. Musk menambahkan bahwa Tesla akan memungkinkan sistem menonton secara on-the-move setelah regulator menyetujui kemampuan auto pilot.

Diketahui, sistem pengemudian otonom saat ini hanya diperbolehkan dalam kapasitas yang sangat terbatas. Tapi ini menunjukkan bila suatu hari pengemudi dapat menikmati auto pilot di manapun.

Sayangnya, penerapan Netflix dan YouTube kemungkinan hanya dapat dinikmati secara optimal bagi para pengguna Tesla Model 3 dan Model Y mendatang.

Sementara untuk Model S dan Model X secara teknis memiliki ukuran layar yang lebih besar, dimana mereka berada dalam orientasi vertikal. Dengan demikian banyak ruang yang tidak terpakai saat pengguna melakukan streaming via kedua platform tersebut.

Mobil Tesla Model 3 memiliki aspek layar lebar yang menjadikannya lebih cocok untuk menonton video. Dimana hanya sedikit konsumen yang akan membeli Tesla karena kemampuan Netflix dan YouTube di mobilnya. Kendati demikian, kehadiran fitur itu tentu saja akan membuat pengendara merasa terhibur. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0