Pendamping Twizy, Renault Zoe Mengaspal di Indonesia? :: Nusantaratv.com

Pendamping Twizy, Renault Zoe Mengaspal di Indonesia?

Renault Zoe yang digerakkan motor listrik disebut mampu menyemburkan tenaga hingga 109 tenaga kuda dan mampu menempuh jarak hingga 400 kilometer.
Pendamping Twizy, Renault Zoe Mengaspal di Indonesia?
Renault Zoe. (Renault)

Jakarta, Nusantaratv.com - PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) akan menghadirkan line-up terbaru mobil listriknya, Renault Zoe. Model ini diprediksi bakal mengaspal di Indonesia. 

Sebelumnya PT MRI juga telah memperkenalkan Renault Twizy di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di ICE (Indonesia Convention Exhibition), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, Banten, beberapa waktu lalu.

Renault Twizy berkonsep mobil perkotaan dengan kapasitas dua penumpang. Kendati belum resmi dipasarkan di Tanah Air, namun mobil ini sudah ada yang memesan saat dipajang di GIIAS 2019 dengan harga sekitar Rp420 juta.

Baca: Renault Kembangkan Mobil Listrik Terbaru Tanpa Pintu

Berdasarkan unggahan terbaru akun resmi Instagram Renault Indonesia @id_renault ditampilkan Renault Zoe yang dikatakan sebagai kendaraan listrik populer di Eropa.

"Selain Renault Twizy, kita juga memiliki salah satu mobil listrik unggulan yang sudah terkenal di Eropa, yaitu Renault Zoe," tulis Renault Indonesia dalam unggahannya, dikutip Nusantaratv, Rabu (4/9/2019).

Renault Zoe yang digerakkan motor listrik disebut mampu menyemburkan tenaga hingga 109 tenaga kuda dan mampu menempuh jarak hingga 400 kilometer. Selain juga memiliki desain eksterior dan interior berkelas dengan beberapa varian warna menarik.

Memang Renault Zoe belum dikenalkan di Idonesia, tapi diharapkan mobil listrik ini bisa mengaspal di Tanah Air. "Klo beneran Zoe masuk ke Indonesia, bakalan asyik nih!" tulis akun @krisnasoeprapto. "Akan dipasarkan di Indonesia kah?" timpal akun @wawansoeprobo1270.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0