Pengunjung Antusias Ikuti Test Drive di Arena GIIAS 2019 :: Nusantaratv.com

Pengunjung Antusias Ikuti Test Drive di Arena GIIAS 2019

GIIAS 2019 menawarkan pengunjung untuk melakukan test drive di arena pameran
Pengunjung Antusias Ikuti Test Drive di Arena GIIAS 2019
Pengunjung antusias untuk test drive di arena GIIAS 2019. (Adiantoro/NTV)

Tangerang, Nusantaratv.com - Pameran otomotif terbesar berskala internasional, GIIAS (Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show) 2019, di ICE (Indonesia Convention Exhibition), BSD (Bumi Serpong Damai), Tangerang, Banten, menampilkan deretan mobil-mobil terbaru.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa melakukan test drive secara langsung terhadap unit mobil yang disediakan para ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek), selama gelaran pameran tahunan itu berlangsung, 18-28 Juli.

Pengunjung bisa menjajal kendaraan besutan pabrikan otomotif asal Jepang, Amerika, hingga Eropa. Salah satunya Renault. Tak kurang dari 20 pengunjung setiap harinya yang mencoba mobil dari pabrikan Perancis itu dengan produk andalannya Koleos.

"Lumayan banyak juga pengunjung yang test drive. Setiap hari itu ada sekitar 20-an pengunjung yang pingin test drive. Bahkan untuk weekend jumlahnya bisa sampai 30 pengunjung yang mendaftar," ujar Mohamad Sefrizal, Crew Test Drive Renault.

Dijelaskannya, alasan pengunjung mencoba unit mobil ini sebagian besar karena dihantui rasa penasaran. 

"Rata-rata mereka hanya ingin menghilangkan rasa penasaran, gimana sih rasanya naik mobil buatan Eropa seperti Koleos ini. Tapi ada juga yang karena ingin beli mobil ini, jadi mereka wajib mencoba mobilnya," lanjut Sefrizal. 

Dikesempatan itu, salah satu pengunjung, Emus S, warga Jakarta, mengungkapkan bila dirinya mengikuti test drive karena berkeinginan memiliki Renault jenis Koleos tersebut. 

"Ada niat mau beli juga, jadi saya coba dulu mobilnya. Menurut saya nggak kalah sama mobil-mobil lain untuk dikelasnya. Dikendarainnya stabil, fitur-fiturnya juga semua lengkap. Interior dalamnya juga keren. Mobil ini bisa juga jadi pilihan di luar pabrikan Jepang," terang Emus. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0