Peugeot Absen di GIIAS 2019, Ini Alasannya :: Nusantaratv.com

Peugeot Absen di GIIAS 2019, Ini Alasannya

Peugeot memandang GIIAS penting sebagai bentuk eksistensi
Peugeot Absen di GIIAS 2019, Ini Alasannya
Astra Peugeot meluncurkan New Peugeot 5008 SUV. (modifikasi.com)

Jakarta, Nusantaratv.com - Peugeot bakal absen di ajang otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di ICE, Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten, pada 18-28 Juli nanti.

Padahal, sebelumnya, PT Astra International Tbk - Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) selalu Agen Pemegang Merek dan Distributor Peugeot di Indonesia, meluncurkan New Peugeot 5008 SUV, di Astra Peugeot BSD, Astra Biz Center, BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (27/6/2019).

Pihak Astra Peugeot mengatakan ada alasan khusus mengapa Peugeot divisi roda empat tak mengikuti pameran otomotif terbesar di Tanah Air itu.

"Pertama, ikut GIIAS itu nggak bisa tiba-tiba. Jadi harus direncanakan dari tahun sebelumnya. Mulai dari pendaftaran. Baru bisa ikut," ujar Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot, yang dikutip nusantaratv dari Detik, Jumat (28/6/2019).

Selain itu, line up produk yang sedikit menjadi alasan lain bagi Peugeot tak tampil di GIIAS 2019. "Tahun lalu Astra Peugeot tidak mengikuti GIIAS. Di tahun lalu kita baru ada satu produk saja gitu. Baru model 3008. Sekarang sudah ada dua produk (dengan adanya 5008). Jadi ya doakan aja tahun depan bisa ikutan," lanjutnya.

Sebagai anggota Gaikindo, jelas Rokky, keberadaan GIIAS menjadi sangat penting sebagai bentuk eksistensi dari sebuah brand.

"Kami anggota Gaikindo. Dan bagi kami yang namanya pameran GIIAS itu bisa dibilang eksistensi brand, jadi ada di sana berarti kami eksis. Jadi itu sangat penting," tukas Rokky.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0