PM Mahathir Mohammad Sopiri Presiden Jokowi, Pakai Proton Persona :: Nusantaratv.com

PM Mahathir Mohammad Sopiri Presiden Jokowi, Pakai Proton Persona

Presiden Jokowi dan PM Mahathir langsung menuju mobil Proton Persona berwarna merah
PM Mahathir Mohammad Sopiri Presiden Jokowi, Pakai Proton Persona
PM Mahathir Mohammad sopiri Presiden Joko Widodo. (Deny S/Humas)

Jakarta, Nusantaratv.com - Usai melakukan penyambutan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo saat tiba di Malaysia dengan upacara resmi kenegaraan, Perdana Menteri (PM) Malaysia Mahathir Mohammad menyopiri langsung kendaraan yang ditumpangi mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Dengan menggunakan mobil produk dalam negeri Negeri Jiran itu, PM Mahathir Mohammad menyopiri Presiden Jokowi saat menuju kediamannya di Seri Perdana, untuk mengadakan santap siang bersama, yang dilakukan usai pertemuan bilateral di Perdana Putra Building lantai 5, Putrajaya, pada Jumat (9/8/2019) siang.

Begitu keluar dari lift, Presiden Jokowi dan PM Mahathir langsung menuju mobil Proton Persona berwarna merah dengan plat nomor B 2367 A yang telah diparkir tepat di depan lift.

PM Mahathir kemudian mempersilakan Presiden Jokowi untuk naik dan duduk di sebelah kursi kemudi. PM Mahathir sendiri langsung duduk di kursi kemudi.

Diiringi mobil dan motor pengawal, mobil yang ditumpangi kedua pemimpin negara itu melaju perlahan, diikuti rangkaian mobil lain di belakangnya. Rangkaian kendaraan terus melaju hingga tiba di Seri Perdana, Putrajaya.

Usai santap siang bersama, masih dengan mobil yang sama, PM Mahathir Mohammad kembali menyopiri Presiden Jokowi. Kali ini tujuannya ke Masjid Putra, untuk melaksanakan shalat Jumat bersama. Kedua pemimpin disambut Imam besar Masjid Putra, Ustdz Lukman Mohd Hosni.

Usai melaksanakan shalat Jumat sekitar pukul 14.30 Presiden Jokowi keluar masjid dan langsung menuju Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia, untuk melanjutkan kunjungannya ke Singapura.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0