Puaskan Pelanggan, Hyundai Tambah Model Sonata Turbocharged :: Nusantaratv.com

Puaskan Pelanggan, Hyundai Tambah Model Sonata Turbocharged

Hyundai telah meluncurkan Sonata dalam versi 2.0 liter bensin dan 2.0 liter versi gas alam cair pada Maret, dan model hybrid 2.0 liter Sonata pada Juli lalu.
Puaskan Pelanggan, Hyundai Tambah Model Sonata Turbocharged
Hyundai Sonata. (Car and Driver)

Jakarta, Nusantaratv.com - Hyundai Motor Co, produsen mobil terbesar Korea Selatan (Korsel) menambahkan model Sonata turbocharged. Langkah itu dilakukan guna memenuhi beragam permintaan pelanggan.

"Hyundai melengkapi model ini dengan mesin bensin 1.6 liter turbo dilengkapi dengan mesin Smartstream T-GDi dan transmisi otomatis delapan kecepatan," demikian pernyataan Hyundai Motor, dilansir Kantor Berita Yonhap, Sabtu (21/9/2019).

Baca Juga: Hyundai Rilis Sukuter Listrik, Bisa Diisi Ulang di Mobil

Diketahui, Hyundai telah meluncurkan Sonata dalam versi 2.0 liter bensin dan 2.0 liter versi gas alam cair pada Maret, dan model hybrid 2.0 liter Sonata pada Juli lalu.

Hyundai menyebut pada model hibrida, kendaraan ini memiliki atap surya yang menawarkan penghematan bahan bakar lebih dari 20 kilometer per liter. Sistem atap surya dapat menghasilkan listrik yang cukup untuk memungkinkan mobil melakukan perjalanan sejauh 1.300 kilometer per tahun.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0