Rasakan Sensasi Mobil Sport Toyota Supra, Cukup Sewa Rp1,8 Juta per Hari :: Nusantaratv.com

Rasakan Sensasi Mobil Sport Toyota Supra, Cukup Sewa Rp1,8 Juta per Hari

Dua pemilik Toyota Supra di Amerika Serikat (AS) menyewakan mobilnya, dimana mobil ini bisa disewa melalui aplikasi bernama Turo.
Rasakan Sensasi Mobil Sport Toyota Supra, Cukup Sewa Rp1,8 Juta per Hari
Toyota Supra. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Toyota Supra turut meramaikan pasar mobil premium sport. Pesona mobil legendaris yang lahir berkat kolaborasi antara Toyota dan BMW itu tak pernah pudar sampai saat ini.  

Tak sedikit pecinta otomotif yang penasaran dengan mobil ini, mulai dari mesin yang mumpuni hingga desain yang menakjubkan. Tapi, untuk bisa merasakan pengalaman berkendara dengan mobil yang dihadirkan untuk menyangi New Aston Martin Vantage, BMW M8, dan Ferrari 488, Anda tak harus memilikinya.

Baca: Toyota Bakal Garap Mobil Hybrid Terbaru, Dirilis Akhir Tahun?

Dilansir dari Jalopnik, Senin (2/9/2019), bahwa ada 2 pemilik Toyota Supra di Amerika Serikat (AS) yang menyewakan mobilnya. Mobil ini bisa disewa melalui aplikasi bernama Turo.

Pertama adalah seorang pria bernama Octavio di New Jersey. Dia menyewakan Toyota Supra A90 miliknya dengan banderol 132 dolar Amerika Serikat (AS) per hari, setara dengan Rp1,87 juta. (Kurs USD1 = Rp14.188)

Octavio mempersilahkan penyewa untuk bersenang-senang dengan kemewahan Toyota Supra. Namun, dia mengingatkan penyewa untuk senantiasa taat berlalu lintas dan aturan hukum yang berlaku. Dia juga melarang penyewa untuk memacu mobilnya dengan sangat kencang. 

Baca: Hidupkan Kembali Mobil Ikonik MR2, Toyota Tertarik Rangkul Porsche

Kedua adalah pria bernama Tyler di Colorado. Dia mematok biaya sewa 549 dolar AS, atau setara Rp7,78 juta untuk Toyota Supra A90 White Premium Launch Edition. Karena mobil ini terhitung edisi spesial, maka biaya sewa yang dibebankan terhitung mahal.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0