Rayakan 25 Tahun Odyssey, Honda Siapkan Paket Khusus :: Nusantaratv.com

Rayakan 25 Tahun Odyssey, Honda Siapkan Paket Khusus

Odyssey adalah minivan pertama yang memperkenalkan fitur kursi tiga baris yang dapat dilipat ke lantai, penyedot debu (HondaVac), serta sistem pemantauan anak (Cabin Watch)
Rayakan 25 Tahun Odyssey, Honda Siapkan Paket Khusus
Honda Odyssey 2020. (Carscoops)

Jakarta, Nusantaratv.com - Dalam rangka menyambut hari jadi ke-25 tahun untuk Odyssey, Honda menyiapkan paket aksesoris khusus untuk minivan tersebut, yang tersedia di beberapa negara Eropa dan Amerika Serikat (AS) mulai 13 Agustus 2019.

Dilansir dari Carscoops, Selasa (13/8/2019), paket khusus yang ditawarkan pabrikan asal Jepang itu di antaranya fitur beraksen krom, emblem khusus, dan velg berukuran 19 inci.

Dan, aksesoris terbaru yang ada di semua model Odyssey yakni Idle Stop dan gearbox otomatis 10 percepatan serta warna eksterior dari Platinum White Pearl menjadi White Diamond Pearl.

Melewati lima generasi, Odyssey adalah minivan pertama yang memperkenalkan fitur kursi tiga baris yang dapat dilipat ke lantai, penyedot debu (HondaVac), serta sistem pemantauan anak (Cabin Watch).

Sedangkan sistem Idle Stop dan gearbox otomatis 10 percepatan dipadukan dengan mesin 280-liter i-VTEC V6 bertenaga 280 hp untuk model LX, EX, EX-L, Touring dan Elite.

Untuk model LX akan mendapatkan fitur standar seperti tombol start, dua port USB, kamera multi-angle spion, dan kontrol iklim otomatis. Model Odyssey EX akan mendapatkan perangkat keselamatan Honda Sensing, informasi blind spot, kursi magic slide 2 baris dengan delapan tempat duduk, pintu geser dan kontrol iklim otomatis tiga zona yang bisa diakses di bangku belakang.

Sedangkan untuk model Touring dan Elite, akan mendapatkan lampu depan LED, HondaLink dengan 4G LTE WiFi, sensor parkir depan dan belakang, HondaVac dan CabinWatch. 

Honda Odyssey 2020 dibanderol mulai dari 30.690 dolar AS atau sekitar Rp439 juta untuk model terendah LX. Sedangkan Paket Ulang Tahun ke-25 akan dikenakan biaya tambahan 1.500 dolar AS atau 2.800 dolar AS, bila konsumen memilih velg berukuran 19 inci.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0